Erabaru.net. Pernahkah Anda bertanya-tanya bagaimana cara mengayuh di air? Namun, ini bukan ide yang absurd sama sekali. Penemuan hydro-cycle telah dilakukan sejak lama.

Hydro-cycle adalah kendaraan berbasis laut yang menyerupai sepeda. Desain awal dari hydro-cycle, dibuat pada akhir abad kesembilan belas berbeda dari desain kapal shuttle saat ini yang cukup populer.

Hydro-cycle ini bergerak karena papan selancar yang memberi daya apung dalam air. Shuttle bikes adalah seperti anugerah bagi pengendara sepeda yang tidak ingin berhenti bergerak bahkan jika ada air seperti danau atau sungai di jalur mereka, yang tidak dapat diseberangi.

Sepeda ini memiliki perangkat shuttle portabel yang mengubah sepeda normal menjadi perahu air.

Kit ini sangat berguna dan dapat dibawa dengan mudah. Desain sepeda shuttle adalah gagasan Roberto Siviero bersama dengan perusahaan teknik bernama SBK.

Seluruh peralatan, bersama dengan bagian-bagiannya secara eksklusif diproduksi di Italia dan Venesia dengan kanal-kanalnya bisa menjadi tempat pengujian yang sempurna.

Kit ini terdiri dari ponton atau pelampung yang merupakan pengaturan kedap udara yang akan ditingkatkan dengan bantuan pedal sepeda khusus yang memompa udara ke dalam pelampung.

Ponton umumnya berwarna kuning dan terbuat dari kombinasi plastik dan nilon, untuk memberikan kekuatan dan daya tahan.

Pelampung tersegel secara otomatis ketika dipompa ke mekanisme elektro. Untuk mengatur sepeda air, seseorang hanya perlu memasang kemudi ke roda depan agar gerakan mudah di atas air.

Di dunia sekarang, kebutuhan adalah induk dari penemuan. Untuk bergerak maju dan berkembang lebih jauh, manusia harus memaksa otak mereka menjadi hyperdrive yang akan menghasilkan inovasi dan penemuan yang akan membuat kelangsungan hidup manusia lebih mudah.

Desain ini mungkin tampak aneh, atau mirip dengan mainan anak-anak pada awalnya, tetapi pada pemeriksaan yang lebih dekat, kita dapat melihat bahwa itu tampaknya memiliki banyak aplikasi.

Penemuan ini sangat mungkin menjadi kebutuhan esok hari jika orang lebih percaya pada utilitasnya. (rpg)

Sumber: truththeory

Video Rekomendasi

Share

Video Popular