Erabaru.net. Seorang pria sedang mengemudi di jalan, dia menemukan seekor anjing yang tersesat. Apa yang dia pilih selanjutnya adalah sesuatu yang harus kita pikirkan.

“Tentu saja menghampiri anjing liar tidak dianjurkan, tetapi lokasi dan ukuran anjing berarti itu hanya masalah waktu sebelum tertabrak, mungkin melukai orang-orang dan membunuh anjing,” tulis WelshDrive di bawah video.

Dia memutuskan untuk keluar dari kendaraannya dan segera setelah itu, anjing itu berlari ke jalan untuk menyambutnya dan berguling untuk menggosok perut. Tanda pasti anjing ini mungkin adalah hewan peliharaan keluarga yang hilang.

Anjing itu tidak yakin ke mana harus pergi dan tampak seperti dia akan berkelana di jalanan, tetapi WelshDriver mengantar anjing ke sisi jalan dan kemudian menelepon polisi untuk memberitahu mereka.

“Akhirnya anjing itu berlari ke rumah pemiliknya sejauh 800 yard dan semuanya berakhir dengan baik,” tulis pria itu.

Dia membagikan video itu untuk mendorong orang-orang melakukan hal yang sama jika mereka melihat seekor binatang berkeliaran.

“Perlakukan hewan seperti Anda memperlakukan manusia, mereka berhak untuk hidup dan diperlakukan dengan baik sama seperti Anda dan saya,” tulisnya. “Jika Anda melihat seekor anjing berlari lepas di jalan jangan mengabaikannya, tapi selamatkan lah, itu benar-benar tidak memakan banyak waktu.” (rpg)

Sumber: weloveanimals

Video Rekomendasi

Share

Video Popular