Erabaru.net. Ketika Tanya Saint Preux Picault muncul ke supermarket. Sasaran untuk mengambil beberapa barang, dia tidak tahu bahwa perjalanan belanjanya hari ini akan menjadi hari yang tidak akan pernah dia lupakan.

Meskipun dia sedang hamil sembilan bulan, dia masih bisa meninggalkan rumah demi kebutuhannya, tetapi ketika dia masuk kamar mandi dia menyadari bahwa ada sesuatu yang salah.

Ketika seorang wanita yang juga sedang berbelanja masuk ke kamar kecil dan melihat apa yang sedang dialami Tanya, dia tahu dia harus bertindak cepat.

YouTube

Wanita itu berpikir bahwa Tanya sepertinya sedang melakukan sesuatu usahanya, jadi dia dengan penuh kasih sayang mengerti dengan keadaannya.

Wanita itu berbelanja bersama putrinya, Caris Lockwood, yang kebetulan dia adalah seorang perawat persalinan.

Dia menyarankan Tanya untuk mengizinkan Caris memeriksa kehamilannya. Caris dan ibunya menduga bahwa Tanya mungkin mau melahirkan, dan setelah mengobrol singkat tentang kehamilannya Tanya, Caris tahu bahwa Tanya tidak akan lama lagi untuk melahirkan.

YouTube

Caris pergi ke tempat parkir perbelanjaan, setelah 20 menit kemudian, Tanya melahirkan.

Meskipun dia tidak berada di rumah sakit, tetapi Caris tetap membantu proses persalinannya Tanya.

Dia berkata bahwa dia tidak gugup dan mempraktikannya sebagai pengalaman yang luar biasa.

“Saya benar-benar percaya itu adalah salah satu momen di mana Tuhan menempatkan orang yang tepat di tempat yang tepat pada waktu yang tepat.”

Sumber: ShareTap

Video Rekomendasi

Share

Video Popular