Erabaru.net. Dua orang pria dari Swedia sedang berjalan melintasi kota mereka ketika mereka melihat pemandangan yang tidak biasa.

Dia melihat seekor rusa besar yang berada di samping pohon. Kedua orang itu telah melihat rusa itu sebelumnya tetapi belum pernah melihatnya seperti ini, pria itu menyadari bahwa rusa betina itu sebenarnya terperangkap ranting pohon.

Dengan satu orang merekam, lelaki itu mencoba membebaskan rusa itu dari perangkap dengan menggunakan gergaji dengan hati-hati berjalan menuju ke tempat rusa itu.

Ketika rusa melihat lelaki itu, dia mulai agresif mencambuki dirinya sendiri, apakah pria itu akan berhasil membebaskannya.

YouTube

Rusa merasa ketakutan. Tapi ketika pria itu sudah dekat dengan rusa itu, dia berlindung di balik pohon dan mengulurkan tongkatnya untuk mencoba membebaskan rusa itu dari perangkap.

Sungguh luar biasa melihat rusa betina yang benar-benar mengenali seorang pria itu, bahwa pria itu akan membantunya.

YouTube

Awalnya rusa sangat khawatir melihat manusia yang berjalan ke arahnya tetapi itu, kemudian rusa itu rileks dan membiarkan pria itu membebaskannya.

Setelah beberapa kali berusaha mencoba membebaskan, akhirnya pria itu berhasil membebaskan rusa betina itu.

Setelah rusa betina merasa dirinya sudah bebas, dia mulai berjalan lalu pergi. Untungnya tidak ada yang dirugikan tetapi interaksi antara pria dan rusa benar-benar luar biasa. Tonton rekamannya sendiri di videonya.

Video Rekomendasi

Share

Video Popular