Erabaru.net. Ketika seekor anjing datang ke suatu tempat dia bertemu dengan chihuahua, chihuahua adalah anjing kecil yang menjaga empat anak kucing.

Meskipun mereka memiliki kulit yang keras seperti kayu, ketika dia bersuara biasanya tidak disertai dengan gigitannya.

Kebanyakan orang memilih untuk memelihara chihuahua sebagai hewan peliharaan karena kelakuan baik mereka, tetapi jarang sekali kalau anak anjing kecil ini ditugaskan sebagai penjaga rumah.

YouTube

Satu chihuahua kecil ini bisa membuktikan bahwa dia bisa melindungi keluarga dari bahaya, dan ketika Anda melihat rekaman yang luar biasa ini Anda mungkin memiliki pendapat baru tentang hewan peliharaan yang tidak menarik ini!

Ketika Charlie keluarga chihuahua menyambut anak kucing, chihuahua dijadikan sebagai pelindung mereka. Tetapi seekor anjing hitam besar tidak berani mengganggu kepadanya.

YouTube

Ketika Roxy sang anjing dengan penasaran mendekati keempat kucing itu, dia mengetahui bahwa dia mendekati keempat kucing itu harus melewati Charlie terlebih dahulu.

Roxy tidak menyadari bahwa chihuahua adalah anjing pemberani, Roxy tahu bahwa anak-anak kucing itu bukan miliknya dan juga mainannya.

Kejadian apa yang selanjutnya terekam oleh kamera hingga menjadi viral, karena anjing kecil itu tanpa pamrih menempatkan dirinya di antara anak kucing dan anjing yang berpotensi berbahaya.

Lihat cuplikan luar biasa untuk Anda sendiri dalam video ini – saya belum pernah melihat chihuahua melakukan ini sebelumnya! (rpg)

Sumber: ShareTap

Video Rekomendasi

Share

Video Popular