Erabaru.net. Ketika Drew Harrisberg pergi ke tempat penampungan untuk mengadopsi seekor anjing, dia mengetahui bahwa anjing yang dia inginkan sudah diadopsi oleh orang lain. Jadi dia memutuskan untuk pergi ke tempat penampungan lain. Saat itulah suara unik menarik perhatiannya.

Drew mendengar suara anjing yang di sebut anjing babi laut Dia Bertanya-tanya makhluk hebat macam apa itu, dia kembali ke tempat penampungan asal untuk menemukan suara itu, sebenarnya suara itu berasal dari campuran Pit Bull bernama Dennis, karena dia senang ketika melihat Drew.

YouTube/The Dodo

Drew mendekati anjing itu sebelum dia mengetahui asal suara tadi. Dia ingin memiliki anjing yang suka menjerit juga bisa bicara ini.

Keinginannya akhirnya terkabulkan, Dennis ini sudah ditandatangani untuk diadopsi oleh orang lain. Jadi, Drew punya ide lain. Dia bertanya pada temannya shelter apakah dia bisa membantu Drew selama 2 minggu sebelum adopsinya selesai.

YouTube/The Dodo

Meskipun Drew telah diperingatkan untuk tidak mengadopsi Dennis, tetapi Drew tetap ngotot untuk mengadopsi Dennis, Drew melakukan cara lain agar dia bisa mengadopsi Dennis.

YouTube/The Dodo

Ternyata itu benar, bahwa banyak orang yang ingin mengadopsi Dennis! Sehingga akhirnya Dennis menjadi pembicaraan, dan Drew jatuh cinta padanya. Drew tidak tega untuk mengembalikan Dennis ke pemilik barunya ketika waktunya tiba.

Instagram/Drew Harrisberg

Jadi Drew melakukan satu-satunya hal yang dapat dia pikirkan – Drew memohon kepada pemilik baru agar dia tetap menjaga Dennis.

Untuk mengetahui apa yang dikatakan pemilik baru atas permintaan Drew, saksikan video luar biasa ini! Percayalah, jika ada video yang ingin Anda tonton hari ini, ini dia! (rpg)

Sumber: ilovemydogfans

Video Rekomendasi

Era Baru

Share

Video Popular