Erabaru.net. Ini sangat jarang terjadi, tetapi ada beberapa kasus di mana orang-orang berakhir dengan penerbangan menuju tujuan yang salah. Bisa jadi mereka tidak sengaja memesan penerbangan ke kota yang salah atau pihak operasional itu kadang-kadang yang salah dan seseorang berakhir dengan penerbangan yang menuju bukan tujuan yang dimaksudkan.

Namun, ini adalah pertama kalinya sebuah pesawat menerbangkan semua penumpangnya ke tujuan yang salah. Suatu miskomunikasi menyebabkan suatu penerbangan menuju suatu tujuan dengan arah berlawanan sepenuhnya di mana para penumpang sedang menuju.

Sebanyak 34 penumpang bingung telah berakhir di lokasi yang sama sekali berbeda dengan tempat yang mereka tuju.

(Foto: Johan Nilsson / TT)

Nextjet, yang merupakan maskapai penerbangan regional terbesar di Swedia, mendarat lebih dari seribu kilometer dari tujuan yang dituju para penumpang.

Bukan karena kesalahan mereka sendiri, 34 penumpang berakhir pada penerbangan yang salah dari Sundsvall di Swedia tengah ke utara. Alih-alih pergi ke Gothenburg, di pantai barat seperti yang dituju, pesawat itu terban ke Lulea, di ujung utara sebagai gantinya.

Insiden itu terjadi setelah maskapai terpaksa membatalkan penerbangan ke Gothenburg karena kondisi cuaca buruk. Tampaknya penumpang tidak mengetahui hal ini dan diberitahu bahwa penerbangan hanya tertunda dari jam 5 sore sampai jam 8 malam.

Pesawat yang akhirnya mereka naiki tampaknya menuju Luleå dan para penumpang baru tahu ketika mendarat, bahwa mereka berada di tempat yang salah.

Penumpang diterbangkan dari Sundsvall ke bandara Luleå bukannya Gothenburg yang berada di arah yang berlawanan

Direktur pemasaran Nextjet, Henning Lindberg mengatakan,: “Tampaknya telah terjadi miskomunikasi besar antara bandara di Sundsvall dan kami.”

Menyusul permintaan maaf atas masalah yang ditimbulkan. Menurut The Local SE, beberapa penumpang tak mempermasalahkan dan membawanya dengan tenang.

Seorang penumpang bernama Roger Leirvik mengatakan pada Aftonbladet,: “Saya hanya tertawa. Apa yang bisa kau lakukan?”

(Foto: Aflonbladet)

Maskapai ini memberi kompensasi bagi para penumpang yang bermalam di sebuah hotel di Luleå dan diterbangkan ke Gothenburg keesokan harinya.

Bagikan artikel ini jika Anda memiliki waktu yang baik untuk membacanya. Pastikan untuk selalu memeriksa boarding pass Anda sebelum masuk ke dalam pesawat.(yant)

Sumber: tgoodtimes.com

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular