Erabaru.net. Orang-orang tidak pernah tahu kapan tindakan kebaikan menuju ke arah mereka – dan itulah yang membuat kebaikan begitu istimewa.

Jadi ketika seorang wanita yang tidak dikenal di Azusa, California memasuki Starbucks lokal, kasir tidak tahu wanita itu sebelumnya tidak berencana membuat pesanan. Sebaliknya, dia memiliki sesuatu yang lain dalam pikirannya yang dengan cepat akan menjadi berita utama di seluruh negeri.

YouTube

Wanita tak dikenal ini memegang sebuah amplop. Dia langsung menuju kasir, menyerahkan amplop itu, dengan permintaan yang sangat spesifik yang harus dia ikuti.

Kasir diperintahkan untuk menyerahkan amplop itu kepada orang yang cukup baik yang memasuki kedai kopi.

Bingung, kasir tidak tahu apa isi amplop itu. Kemudian pagi itu Letnan Mike Bertelsen memasuki kedai kopi, tidak tahu apa yang ada di depannya beberapa menit kemudian.

YouTube

Ketika petugas Bertelsen sampai di kasir, dia pasti membuat kesan yang luar biasa kepadanya karena kasir mengulurkan tangan untuk memberikan amplop kepadanya, menyatakan seorang wanita tak dikenal telah memasuki toko dan memerintahkannya untuk melakukan itu.

Ingin tahu tentang isi di dalamnya, Petugas Bertelsen melihat dan langsung terkejut oleh apa yang dia temukan.

Hal pertama yang menarik perhatiannya adalah sebuah catatan. Setelah membacanya, jantungnya segera tenggelam ketika menjelaskan bahwa wanita misterius yang tidak diketahui yang telah meninggalkan amplop itu adalah korban selamat Las Vegas dari penembakan yang terjadi pada bulan Oktober.

Kata-katanya pada catatan itu membuatnya terkejut dan itu adalah pesannya tentang menyebarkan kebaikan yang meninggalkan kesan abadi di hatinya.

Tonton video ini untuk mempelajari apa yang dikatakan surat itu dan mengapa orang asing ini sekarang memiliki misi untuk menyebarkan kebaikan. Kisah yang sangat indah setelah tragedi. (rpg)

Sumber: FaithTap

Video Rekomendasi

Share

Video Popular