Erabaru.net. Bayi Ava dan anjing gembala Jermannya Brano adalah jalinan ikatan yang sangat baik, yaitu, sampai Brano diberi cemilan.

Ketika sang ayah memberi hadiah Brano dengan snack anjing renyah, Ava tidak senang.

Sementara Brano sibuk mengunyah dan mengendus salah satu makanan anjing, Ava tampaknya mencoba mengambil salah satu camilan Brano.

Dibutuhkan beberapa upaya oleh Ava untuk melewati di bawah moncong besar anjing dan di sekitar kaki depannya yang kuat, tetapi akhirnya dia berhasil mengambil bagian dari makanan di tangan bayinya yang kecil.

YouTube

Brano belum memperhatikan apa yang sudah dilakukan temannya, Ava, karena dia sibuk memburu sisa makanan yang berserakan mengotori karpet di bawahnya.

Tetapi kemudian dia menyadari bahwa dia melewatkan cemilan. Dia mengikuti hidungnya langsung ke arah bayi. Brano mencoba dengan hati-hati mengambil camilannya dari tangannya, tetapi dia menyentaknya dan menyembunyikannya di belakang punggungnya.

Mempertimbangkan seberapa kuat dan sensitifnya hidung anjing, Brano dengan mudah mengikuti tangan Ava dan cemilannya di belakang punggungnya, tetapi kemudian dia berpaling darinya dan mencengkeram cemilan itu dengan lebih erat lagi di tangan kecilnya.

Ava menoleh untuk melihat Brano dengan menantang dan dia berbaring di samping temannya yang memegang cemilannya.

YouTube

Ayah mendorong Brano untuk mengambil cemilannya, tetapi Brano mencintai bayinya dan tidak akan melakukannya.

Ayah mencoba mengalihkan perhatian Ava dengan kue patty dan Brano melakukan gerakannya ketika dia tidak melihat, tetapi Ava terlalu tajam dan cepat untuk temannya yang berbulu.

Dia menangkap tipuan pintar ayah dan tidak melepaskannya.. (rpg)

Sumber: FaithTap

Video Rekomendasi

Share

Video Popular