Erabaru.net. Ketika Justin Rozier baru berusia sembilan bulan, ayahnya, Letnan Satu Letnan Jonathan Rozier, tewas saat bertugas di luar negeri. Istri Jonathan, Jessica Johns, berbicara dengan suaminya hanya 12 jam sebelum itu, memberitahu dia tentang bayi laki-laki mereka yang luar biasa.

Sayangnya, Justin tidak pernah memiliki kesempatan untuk bertemu ayahnya.

Saat mengambil bagian rumah mereka di Texas dan belajar bagaimana hidup tanpa suami, Jessica memutuskan dia harus mengembalikan mobil hitam 1999 Toyota Celica miliknya.

YouTube

Tidak ada yang mengendarainya dan dia tidak punya uang untuk membayar pinjaman.

Jadi dia melepaskan kendaraan tanpa mengetahui bahwa suatu hari dia akan dipersatukan kembali dengan kendaraan itu.

15 tahun sudah, seorang remaja laki-laki yang putus asa untuk mengenal ayahnya. Justin memiliki anjing, foto, dan kenangan ayahnya, tetapi ada satu hal yang benar-benar dia inginkan.

YouTube

Mobil tua ayahnya. Dia tidak bisa menjelaskannya, tetapi dia akan segera berusia 16 tahun dan dia benar-benar ingin duduk di kursi yang sama di mana ayahnya pernah duduk, untuk merasakan angin bertiup melalui rambutnya seperti ayahnya dulu.

Jessica memutuskan untuk mencoba dan memburu mobil suaminya sejak bertahun-tahun sebelumnya. Jessica tahu itu mungkin akan sia-sia, tetapi dia harus mencoba demi putranya.

YouTube

Jadi dia memposting tentang usahanya di media sosial. Kisah mengharukannya dengan cepat menyebar ke seluruh dunia, tetapi secara ajaib, dia berhubungan dengan pemilik saat ini yang akhirnya mengakui untuk menjual kembali kendaraannya.

Tapi sekarang, dia harus mengumpulkan uang untuk membelinya, membawanya pulang, dan memperbaikinya.

Di sanalah Samaria Kyle Fox yang baik melangkah masuk dengan tidak mencari keuntungan

YouTube

Kyle mengumpulkan cukup uang untuk membelinya untuk Jessica dan Justin, dan mengumpulkan sukarelawan untuk membantu menjalankan mobil.

Pada ulang tahun remaja, ke-16 semua orang siap untuk mengejutkannya dengan mobil ayahnya yang lama. Anda tidak akan percaya reaksi Justin ketika muncul di jalan. (rpg)

Sumber: FaithTap

Video Rekomendasi

Share

Video Popular