Erabaru.net. Seorang pria yang mengambil foto selfie sebelum dan sesudah terlibat dalam kecelakaan bus telah menjadi viral di media sosial.

Foto-foto itu tampaknya telah diambil di Mozambik dan tampak yang menunjukkan bus dengan 65 penumpang yang melakukan perjalanan antara Quelimane ke Beira.

Beberapa laporan lokal juga menunjukkan bahwa tiga orang tewas dalam kecelakaan itu, termasuk seorang ibu dan putranya yang berusia dua tahun.

Pria itu terlihat berpose untuk selfie sebelum naik ke bus, dengan sesama penumpang terlihat di latar belakang yang sedang mengelilinggi bus, termasuk keluarga dengan anak-anak.

Selfie kedua menunjukkan pria dalam posisi yang sama tetapi tanpa senyum sedikit pun ketika polisi dan penumpang yang selamt mengelilingi bus yang terbalik.

Kecelakaan itu, yang melibatkan kendaraan Nagi Investiments, diyakini terjadi di Sungai Mucosa dekat Desa Gorongosa di Mozambique.

Ini mengakibatkan setidaknya 37 orang penumpang cidera dengan beberapa dari mereka dengan cidera serius.

Mereka diyakini telah dilarikan ke pusat kesehatan Gorongosa, di mana mereka menerima perawatan medis.

Menurut administrator distrik Manuel Jamaika kecelakaan itu mungkin disebabkan olehs sopir yang ngebut.

Namun, pengemudi bus , Amisse Mussa, 48, menyalahkan kegagalan mekanis, yang katanya membuat mustahil baginya untuk mengendalikan kendaraan di jembatan.

Beberapa penumpang juga diduga telah melaporkan pengemudi yang mengemudi terlalu cepat dan mengklaim bahwa dia mengabaikan permintaan berulang untuk memperlambat.

Administrator Gorongosa secara tidak sengaja melewati bus yang melakukan perjalanan ke arah yang berlawanan satu jam sebelum kecelakaan dan melaporkan bahwa itu juga melaju dengan kecepatan tinggi.(yant)

Sumber: dailymail.co.uk

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular