Erabaru.net. Bayi jerapah bernama Kiko, ditemukan berkeliaran sendirian di Taman Nasional Meru di Kenya. Orang-orang yang bepergian melalui taman melihat bayi jerapah itu. Mereka yang melihat makhluk itu tahu bahwa hewan yang baru lahir membutuhkan bantuan segera untuk bertahan hidup.

Setelah berkoordinasi dengan Meru Mobile Veterinary Unit, tim penyelamat dari David Sheldrick Wildlife Trust (DSWT) dikirim untuk membawanya dari taman dan membawanya ke Nairobi Nursery.

Jerapah segera diberi makan dan diberi perawatan yang dia butuhkan untuk bertahan hidup.

Mereka menempatkan Kiko di kandang gajah karena dia terlalu kecil untuk tidur di samping jerapah yang jauh lebih besar.

Tetapi itu tidak semuanya menjadi malapetaka dan kesuraman. Kiko sang jerapah mencintai para penjaga dan dia berteman dengan hewan-hewan lainnya

Ternyata Kiko si jerapah telah menjadi sahabat dengan dua anak gajah, Weiwei dan Loboito.

Sama seperti Kiko, makhluk-makhluk ini juga yatim piatu dan tiba di DSWT.

Gajah suka bersembunyi di bawah perut Kiko dan meletakkan belalai mereka di lehernya. Loboito baru berusia 3 minggu dan dia tumbuh sangat dekat dengan Kiko. Bahkan, Loboito mengikuti Kiko ke mana pun dia pergi.

Hewan-hewan ini tidak akan selamat sendirian di padang gurun tanpa bantuan penjaga di taman dan pekerja dari David Sheldrick Wildlife Trust. Selanjutnya, hewan itu sekarang memiliki kualitas hidup yang sangat baik yang penuh dengan kebahagiaan dan persahabatan.

Jangan lupa untuk menonton ikatan kuat antara Kiko si jerapah dan sahabat gajahnya dalam video ini. (rpg)

Sumber: Happiest

Video Rekomendasi:

 

Share

Video Popular