Erabaru.net. Jika Anda pernah menjemput seorang anak dari sekolah atau Anda tahu ada suatu hari ketika mereka sedang menikmati liburan.

Setelah hari yang panjang jauh dari rumah, masuk akal bahwa mereka siap untuk membebaskan diri dan memberitahu Anda tentang semua hal menarik yang mereka alami.

Ditambah, jika ada banyak anak, itu bahkan bisa menjadi kacau! Ayah ini tahu persis seperti apa rasanya mengendarai mobil gila sepulang dari tempat penitipan anak – hanya dengan hewan peliharaannya.

YouTube

Pria dalam video ini menjemput dua husky dari penitipan anak anjing dan kamera di dashboard merekam seluruh adegan itu.

Dia membuka bagasi dan membiarkan anjing-anjing melompat ke kursi belakang. Dan sejak saat mereka melakukannya, sudah jelas betapa senangnya mereka tentang hal itu!

Begitu ayah kembali ke mobil, salah satu pooches mulai bersemangat “berbicara”, sementara yang lain menempelkan kepala di atas tempat duduk untuk ciuman dan meringkuk.

Ayah bertanya kepada anak-anak anjing,: “Apakah kalian siap?” – dan dari cara mereka menjawabnya jelas mereka sangat bahagia untuk pulang!

YouTube

Mereka mungkin bukan anak-anak sungguhan, tetapi para husky ini benar-benar memiliki kepribadian yang menggemaskan seperti mereka.

Tidak diragukan lagi mereka memiliki banyak hal untuk dibagikan! Tekan putar pada video ini untuk melihat adegan yang mengharukan ini. Semoga itu akan meninggalkan senyum lebar di wajah Anda! (rpg)

Sumber: weloveanimals

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular