Erabaru.net. Channah Frosty adalah orang yang sangat beruntung. Channah memiliki collie kecil berusia empat tahun yang bernama Kirk. Kirk adalah anak anjing yang sangat lincah dan terlatih baik yang merupakan jagoan dalam dirinya sendiri.

Pada tahun 2017, Kirk memenangkan kejuaraan Purina Incredible Dog Challenge 2017. Tapi tentunya dia tidak akan ingat memenangkan penghargaan bergengsi seperti itu? Anda salah – Kirk suka menonton tayangan ulang kemenangan gemilangnya.

Kirk menaklukan lomba anjing kecil St. Louis dalam waktu 33,69 detik yang luar biasa untuk memenangkan juara. Dia benar-benar menempatkan 100% ke dalam penampilannya yang luar biasa, tetapi kami berpikir bahwa sebagian besar komitmennya untuk menang adalah agar dia dapat melihat kemenangannya kembali selama bertahun-tahun.

Border collies awalnya dibesarkan di Inggris untuk menggembalakan domba. Inilah sebabnya mengapa mereka adalah makhluk yang lincah dan aktif secara alami. Tentu saja, lomba kelincahan adalah olahraga aktif bagi anjing gembala yang membutuhkan sensasi kompetisi.

Kirk adalah bagian dari sejarah panjang anjing gembala yang mengikuti lomba kelincahan kompetitif. Memiliki kecerdasan tinggi dan ketaatan yang membuat mereka menjadi pelajar yang hebat. Gabungkan ini dengan kelincahan yang mengesankan dan Anda telah mendapat juara di tangan Anda!

Jika Anda menonton video di atas, Anda akan melihat betapa hebatnya kelincahan Kirk. Tetapi yang lebih mengesankan dan menggemaskan adalah reaksi Kirk terhadap penampilannya sendiri.

Kirk melompat-lompat di depan TV seperti kanguru. Ini adalah kebahagiaan dan sukacita. (rpg)

Sumber: Happiest

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular