Erabaru.net. Membiarkan hewan peliharaan dirawat di tempat penampungan adalah hal terburuk yang dapat dilakukan seseorang. Sayangnya, sesuatu yang tidak terduga seperti kematian pemilik dapat mengakibatkan hal itu terjadi.

Ketika seekor hewan yang dulunya hewan peliharaan menemukan dirinya di tempat penampungan, mereka merasa aneh dan mungkin bertanya-tanya mengapa mereka ada di sana.

Skenario terbaik untuk mereka adalah diadopsi oleh orang lain. Namun, itu tidak mudah bagi hewan tua. Kebanyakan orang yang ingin mengadopsi hewan peliharaan jarang mempertimbangkan mengambil teman berbulu yang berusia tua.

Ketika pemilik Kiki meninggal, kerabat membawa kucing ini ke tempat penampungan dengan harapan seseorang akan memperhatikannya. Tapi dia sudah berusia 17 tahun dan kemungkinan hal itu terjadi sangat kecil.

Saat itulah Adventure Rescue League melangkah masuk. Organisasi ini menangani kucing berkebutuhan khusus dan tua di tempat perlindungan mereka.

Kiki cukup beruntung untuk dibawa ke tempat mereka, di mana dia akan menerima semua cinta yang dia butuhkan. Kiki tidak pernah melewatkan kesempatan untuk memberitahu penyelamatnya betapa bersyukurnya dia karena telah diselamatkan.

Lihatlah betapa menggemaskannya kucing ini dan pertimbangkan untuk mengadopsi hewan peliharaan tua. (rpg)

Sumber: weloveanimals

Video Rekomendasi:

 

Share

Video Popular