Erabaru.net. Sepasang suami istri yang sedang dalam perjalanan keluar dikejutkan oleh dua sahabat hewan yang tidak biasa di sebuah ladang dekat rumah mereka di Fairmount, Indiana. Di sana, di ladang, ada seekor rusa muda dan Anjing Gembala Jerman berjalan bersama.

“Tunangan saya dan saya meninggalkan rumah untuk makan malam. Ketika saya mengendarai mobil di jalan, saya melihat seekor rusa dan memberi tahu dia,: ‘Lihatlah ada rusa, tidak itu seekor anjing. Tidak, itu rusa dan anjing! Itu aneh!'”

“Saya memanggil mereka dan anjing itu lari ketika rusa itu terus menelusuri sepanjang tepi jalan,” kata pria itu. “Saya terus merekam ketika rusa itu semakin dekat. Akhirnya, rusa datang ke kendaraan saya dan memungkinkan saya untuk mengelusnya.”

Momen manis itu berakhir saat kendaraan lain berhenti di belakang mereka.

Komentator mengakui pertemuan itu adalah pertemuan yang manis tetapi khawatir tentang rusa, mencatat bahwa anak rusa itu kemungkinan besar dibesarkan oleh seseorang.

“Maksud baik orang-orang yang memberi makan rusa adalah masalah tetapi banyak rusa berkeliaran sumber pakan, seperti peternakan, dan terbiasa dengan manusia seperti itu juga. Dilihat dari fakta dia memiliki teman anjing, saya akan menaruh uang saya pada dia diperlakukan sebagai hewan peliharaan,” kata salah satu. (rpg)

Sumber: reshareworthy

Video Rekomendasi:

 

Share

Video Popular