Erabaru.net. Rekaman dari seekor anjing buta yang dituntun menuruni tangga oleh anjing pelayannya ini telah dibagikan dan menghangatkan hati semua orang.

Pasangan itu difilmkan meninggalkan sebuah hotel di Quezon City, Philipina, karena anjing pelayan dengan sabar memimpin sahabatnya menuruni tangga yang curam.

Ketika golden retriever, bernama Ginger, mengambil satu langkah pada satu waktu, anjing buta, yang bernama Kimchi, mengikuti, menunjukkan kepercayaan dari ikatan dua anjing telah dibangun bersama.

Ginger dan Kimchi sering diundang untuk memberikan dukungan emosional kepada pasien rumah sakit, siswa yang stres dan karyawan perusahaan.

Orang yang memfilmkan anjing berkata:

Kimchi yang kurus, lemah, dengan bulu kusut yang dipenuhi kutu, dan sudah buta. Dia kemudian diadopsi oleh keluarga dengan Golden Retriever yang disebut Ginger, yang sekarang hampir 13 tahun. Sejak itu, ikatan yang sangat khusus telah berkembang di antara keduanya.

Keluarga itu adalah Eric dan Thea, yang memiliki golden retriever lain yang disebut T-Bone. Mereka menjelaskan kepada When In Manila bagaimana Ginger segera terikat dengan Kimchi ketika mereka melihatnya di penampungan hewan. Thea berkata: ‘Ginger menolak semua anjing lain, sampai kita menemukan Kimchi’.

Ginger menjadi anjing pemandu Kimchi pada awalnya. Eric dan Thea awalnya mengikat Ginger dan Kimchi bersama-sama agar Kimchi mau berkeliaran, tetapi Ginger secara alami mulai memimpin dan dengan sabar berjalan di sampingnya.

Saat ini, pasangan ini tidak pernah pergi kemanapun tanpa yang lain di sisi mereka. (rpg)

Sumber: unilad

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular