Erabaru.net. Hidup bisa menjadi gila dan tidak terkendali dalam sekejap mata. Meskipun Anda harus berusaha tetap positif dan berharap yang terbaik, sangat bodoh untuk tidak menjaga diri Anda dan bersiap untuk hal yang terburuk.

Mengetahui titik-titik tekanan tertentu di jendela, perbedaan antara kaca yang ditempa dan yang tidak ditempa dapat menyelamatkan nyawa.

Jika Anda terjebak di dalam mobil, fokus pada tepi jendela samping akan menjadi taruhan terbaik Anda. Bahkan jika terendam air, ini akan menjadi jalan terbaik untuk Anda meloloskan diri dari sana.

Kaca depan utama dibuat untuk dipecahkan, jendela samping dibuat untuk dihancurkan jika memukul di sisi.

Ketika mencoba untuk memecahkan jendela mobil, terendam atau tidak, bagian tengah kaca akan menjadi yang paling sulit untuk dihancurkan.

Pastikan untuk meninggalkan benda tumpul di kendaraan Anda (obeng, palu, kunci pas), benda-benda kecil ini bisa menjadi kunci kebebasan Anda.

Kebanyakan orang tidak tahu bahwa tekanan air dapat menambah hingga 850 pon gaya ke jendela. Di sinilah, memukulnya di tengah akan lebih dari tidak berguna.

Meraih objek itu dan membidik sudut-sudutnya adalah titik di mana Anda harus memecahkan jendela, mengisi mobil dengan air, memberi Anda jalan untuk berenang ke tempat aman.

Waktu adalah segalanya, jadi tetaplah bersikap tenang dan bertindak cepat. Semakin dalam mobil Anda turun akan semakin banyak tekanan, membuat jendela semakin sulit dihancurkan.

Ada alat khusus di mobil yang memberi Anda peluang sukses jauh lebih tinggi. Pastikan untuk meninggalkannya di sandaran lengan Anda atau area lain yang mudah dijangkau.

Untuk lebih jelas tonton videonya di atas. (rpg)

Sumber: higherperspectives

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular