Erabaru.net. Ketika Anda benar-benar memikirkannya, fakta bahwa Anda hidup adalah pencapaian luar biasa. Segala sesuatu yang pernah terjadi sejak waktu dimulai harus terjadi persis bagaimana hal itu terjadi bagi Anda untuk dilahirkan. Luar biasa bukan?

Alam semesta sangat besar dan misterius, begitu banyak sehingga Buzzfeed telah mengumpulkan sebuah video yang penuh dengan fakta-fakta dan informasi mengejutkan tentang planet kita, Matahari kita, tata surya, galaksi kita dan alam semesta dan banyak lagi.

Alam semesta barangkali adalah salah satu teka-teki terbesar yang tidak pernah bisa dipecahkan manusia.

Segala sesuatu di sekitar kita adalah misteri, dan ketika kita maju sebagai peradaban yang lebih ketat, kita menyadari betapa sedikit yang kita ketahui tentang keberadaan di luar angkasa.

Alam semesta — jika hanya ada satu dan tak terhitung lagi — menghabiskan waktu dengan kecepatan mengejutkan sekitar 43 mil per detik per MEGAPRASEC. Bahkan sulit untuk membayangkan seberapa cepat itu.

Dalam perbandingan, penyelidikan antariksa kita yang paling jauh dari Bumi, Voyager 1, kira-kira menempuh perjalanan satu juta mil sehari, dan setelah hampir 40 tahun, pesawat luar angkasa itu hampir tidak meninggalkan tata surya kita.

Tetapi semuanya dalam gerakan, tidak ada yang statis.

Bahkan, ketika Anda membaca ini, Bumi berputar di sekitar porosnya sendiri; dan mengorbit Matahari, Matahari bergerak melintasi angkasa dengan kecepatan 792.000 kilometer per jam di sekitar pusat galaksi, dan alam semesta kita bergerak dengan kecepatan 2,1 juta kilometer per jam.

Bahkan, galaksi kita didorong dan ditarik oleh kekuatan MISTERIUS di alam semesta.

Sebuah studi baru yang baru-baru ini diterbitkan dalam Nature Astronomy menggambarkan wilayah yang sebelumnya tidak diketahui, supermasif di lingkungan extragalactic kita yang sebagian besar kosong dari galaksi, yang mengerahkan REPELLING FORCE pada kelompok lokal galaksi kita.

Sebelumnya, para ahli berpikir bahwa galaksi kita sedang melaju di alam semesta karena ditarik ke bagian padat tertentu dari alam semesta karena gravitasi di wilayah itu.

Namun, sebuah penelitian baru menunjukkan hal yang berbeda.

Ternyata Milky Way sedang diayunkan di seluruh alam semesta dengan apa yang disebut EXTRAGALACTIC VOID, dalam suatu proses yang para ilmuwan sebut semacam tarikan perang galaksi, dengan kecepatan 1,2 Juta mil per jam.

Baru-baru ini para ilmuwan berhasil menemukan dimana kita berada di luar angkasa.

Lingkungan kosmik kita. Menurut para astronom, The Laniakea Supercluster adalah superkluster galaksi yang merupakan rumah bagi Milky Way dan 100.000 galaksi lain di dekatnya.

The Laniakea Supercluster mencakup 100.000 galaksi membentang lebih dari 160 megaparsecs (520 juta tahun cahaya). Ini memiliki massa perkiraan 1017 massa Matahari, atau seratus ribu kali dari galaksi kita, yang hampir sama dengan Horologium Supercluster. Ini terdiri dari empat subparts, yang dikenal sebelumnya sebagai superclusters terpisah.

Tetapi itu sangat kecil jika Anda memperkecil lebih jauh. Ada sekitar 10 miliar galaksi di alam semesta yang teramati! Jumlah bintang di galaksi bervariasi, tetapi dengan asumsi rata-rata 100 miliar bintang per galaksi berarti ada sekitar 1.000.000.000.000.000.000.000 (yang bernilai 1 miliar triliun) bintang di jagad yang teramati.

Artikel dari ancient-code.com ditulis oleh Ivan Petricevic

Jika Anda mengalami hari yang berat, ini pasti akan menempatkan masalah Anda dalam perspektif dan menghibur Anda. Nikmatilah! (rpg)

Sumber: educateinspirechange

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular