Erabaru.net. Pernah merasa Anda telah menerima sambutan? Sedemikian dalamnya, pada kenyataannya, bahwa seseorang telah mulai melemparkan hal-hal pada Anda sampai Anda pergi?

Seorang kayaker ini mendapat petunjuk yang jelas dari seekor anjing laut bahwa dia harus keluar dari laut. Sepertinya tamparan di wajah itu untuk menyampaikan pesan.

Seperti yang ditemukan orang ini dalam video di atas.

Taiyo Masuda sedang mengayuh perahu kayak di lepas pantai Kaikoura, di Selatan Selandia Baru, ketika dia menangkap momen gila di GoPro HERO7-nya.

Mengambang bersama sekelompok kayak, anjing laut itu muncul dari samudera dan melempar gurita ke Kyle Mulinder.

“Kami hanya duduk di tengah samudera dan kemudian anjing laut jantan besar ini muncul dengan gurita dan dia menghamburnya,” kata Kyle.

Menurut Kyle, pertarungan antara anjing laut dan gurita menghilang di bawah air lagi sebelum kembali naik, dengan anjing laut melemparkan gurita tepat ke wajahnya.

“Dia meronta-ronta di tengah pertarungan dan wajahku kebetulan berada di tempat yang salah pada saat yang salah.

“ Apa yang baru saja terjadi?’ Itu aneh karena itu terjadi begitu cepat tapi aku bisa merasakan semua bagian keras gurita di wajahku seperti ‘dum dum dum’,” tambahnya.

Namun, setelah lemparan itu, pertarungan belum berakhir, karena gurita menempel pada kayak Kyle, dan dia hanya bisa melepaskannya dengan bantuan orang lain di sekitarnya.

Meskipun anjing laut ini jelas membawa amarahnya pada gurita dan kayaker, satu anjing laut di AS telah terlihat menempatkan energi itu untuk digunakan dengan baik, dan berlatih dengan Angkatan Laut.

Rekaman itu menunjukkan sekelompok Tentara Angkatan Laut AS yang tangguh mengambil bagian dalam latihan militer yang melelahkan, berlari menuju ke laut kelabu yang dingin.

Namun, membalik dan menjatuhkan diri di samping mereka adalah anjing laut kecil yang menyenangkan, yang tidak bisa lebih senang bergabung dengan latihan. (rpg)

Sumber: unilad

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular