Erabaru.net. Seekor induk opossum mati setelah ditabrak mobil tergeletak di sisi jalan, tetapi dia tidak sendirian. Menempel di sampingnya adalah bayi mungilnya. Jika opossum bayi ini ditinggalkan di sana, dia akan mati, tapi untungnya dia diselamatkan tepat pada waktunya.

Petugas penyelamat membawa bayi opossum, sekarang bernama Poncho, ke dokter hewan untuk perawatan khusus. Tetapi meskipun dia sehat dan berkembang, dia tetap tidak memiliki ibu untuk mengawasinya dan saat itulah kisah nyata dimulai.

RSF via youtube

Ponch membutuhkan seorang ibu, sehingga keduanya membuat pasangan yang sempurna. Untungnya, mereka terikat saat itu juga dan cepat menjadi tidak terpisahkan dan itu adalah pemandangan yang indah untuk dilihat.

RSF via youtube

Poncho akan menempel di punggung anjing putih itu, seperti yang dia lakukan dengan ibu kandungnya.

Tiga tahun kemudian, tidak ada yang berubah. Meskipun Poncho telah tumbuh jauh lebih besar dari saat dia diselamatkan, dia masih menunggang di punggung anjing putih itu selama perjalanan indah mereka.

RSF via youtube

Mereka berdua sekarang menikmati hidup bersama di Rare Species Fund di Myrtle Beach, Carolina Selatan, yang didirikan untuk menyediakan dana untuk program konservasi satwa liar.

RSF via youtube

Poncho dan Anjing putih membantu RSF melakukan bagiannya untuk membantu mendidik masyarakat agar menghargai kekayaan keanekaragaman satwa liar mereka.

Hubungan seperti ini yang memberi kita harapan tentang bagaimana kita semua bisa bergaul di dunia yang indah ini. (rpg)

Sumber: ilovemydogsomuch

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular