Erabaru.net. Tidak ada yang lebih buruk daripada macet. Anda merasa seperti berada dalam jebakan tak berkesudahan yang tidak bisa Anda hilangkan. Untuk seekor bebek kecil, dia pikir ini bisa menjadi akhir – sampai beberapa pahlawan yang tidak mungkin datang untuk menyelamatkannya.

Di Kebun Binatang Blijdorp di Belanda, seekor anak bebek terjebak di kolam kuda nil. Untungnya, dua makhluk penghuni kolam itu datang untuk membantu.

Ya, raksasa lembut ini datang untuk penyelamatan burung kecil itu ketika mereka bisa melihat betapa tertekannya ketika bebek kecil itu mengepak dan melompat untuk mencoba dan keluar dari air. Tidak butuh waktu lama sebelum mereka datang untuk menyelamatkan.

Kemudian, dua kuda nil besar mulai berenang menuju anak bebek yang terjebak dalam kolam. Bahkan, Anda dapat melihat betapa paniknya burung kecil itu ketika dua makhluk besar itu perlahan berenang ke arahnya.

Tapi siapa yang bisa menyalahkannya? Saya juga akan ketakutan. Namun, kuda nil ini lebih mementingkan bebek daripada yang lain. Mereka sepertinya melihat bebek kecil itu tertekan.

Mereka juga melihat keluarga bebek di kejauhan sehingga mereka tahu dia ingin bersatu kembali. Jadi di antara dua kuda nil, mereka berhasil membantu mengeluarkan anak bebek itu keluar dari air.

Tentu, anak bebek itu ragu-ragu pada awalnya, tetapi segera dia menyadari bahwa mereka mencoba untuk membantunya.

Ketika dia akhirnya bebas untuk kembali ke keselamatan sayap ibunya, itu sangat mengharukan untuk ditonton. Anda dapat mendengar dia mencicit dari kejauhan, berterima kasih kepada para kuda nil yang membantunya

Jangan lupa untuk menonton video di bawah ini untuk melihat kuda nil ini . (rpg)

Sumber: happiest

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular