Erabaru.net. Ketika orang-orang yang memiliki hewan peliharaan dan membawa pulang bayi, mereka sering khawatir tentang bagaimana hewan peliharaan akan bereaksi.

Kebanyakan anjing ingin diperlakukan seperti anak-anak, jadi ketika anak lain datang, mereka bisa cemburu.

Terkadang mereka bertindak dan menghancurkan rumah, terkadang mereka merasa malu dan tidak akan keluar untuk bermain, dan terkadang mereka bahkan bertindak agresif terhadap bayinya.

Mereka bahkan merasakan keinginan untuk melindungi mereka dari bahaya atau hal-hal yang mereka anggap berbahaya.

Anjing-anjing dalam video ini menyukai bayi baru mereka, dan mereka tidak akan membiarkan siapa pun menyakiti mereka. Jika Anda berpikir anjing tidak bisa mencintai seseorang, anjing-anjing ini akan meyakinkan Anda sebaliknya.

Sumber: YouTube Screenshot

Beberapa anjing ini berpikir mereka melindungi bayi-bayi itu dengan berbaring di atas mereka sehingga tidak ada yang bisa mengambilnya, yang lain mengawasi mereka ketika mereka mandi atau tidur, dan yang lain mengejar manusia lain yang mungkin ingin mendekati bayi.

Apa yang membuat anjing-anjing ini begitu peduli dengan bayi-bayi ini?

Itu normal bagi mereka untuk melindungi pemiliknya, mereka telah menghabiskan banyak tahun bersama mereka. Tetapi bayi-bayi ini masih baru, dan mereka tidak punya banyak waktu untuk membentuk ikatan yang erat.

Apakah anjing-anjing ini mengerti bahwa bayi-bayi ini adalah bagian dari pemilik manusia mereka dan memiliki naluri alami untuk melindungi mereka?

Sumber: YouTube Screenshot

Tentu saja, tidak semua anjing toleran terhadap bayi.

Ada puluhan berita tentang bagaimana orang dewasa membiarkan bayi atau anak-anak mereka tanpa pengawasan dengan anjing, dan anjing-anjing itu telah menganiaya mereka. Dibutuhkan jenis anjing khusus untuk mencintai bayi seperti anjing-anjing ini.

Beberapa ras lebih baik dengan anak-anak muda daripada yang lain. Kebanyakan orang mengklaim bahwa jenis anjing bukan hal yang penting, tetapi bagaimana anjing itu dibesarkan. Ini benar dalam banyak kasus. Anjing biasanya tidak agresif kecuali mereka memiliki alasan untuk itu.

Namun, anjing-anjing tertentu dibesarkan untuk melakukan hal-hal tertentu, dan kadang-kadang anak-anak hanya menghalangi. Sebagai contoh, beberapa anjing penggembala cenderung memperlakukan anak-anak dengan cara yang sama seperti domba atau sapi.

Mereka mendorong mereka dan bahkan menarik mereka untuk membuat mereka pergi atau tinggal di tempat yang mereka inginkan.

Sumber: YouTube Screenshot

Mereka tidak mencoba menyakiti anak itu, tetapi mereka bisa melakukannya secara tidak sengaja.

Anehnya, biasanya anjing-anjing besar yang lebih baik dengan anak-anak yang lebih kecil. Mungkin karena mereka tidak terancam oleh mereka, atau mungkin mereka hanya dari ras yang lebih lembut.

Video ini hanya menunjukkan bahwa anjing adalah raksasa lembut yang mampu mencintai bukan hanya manusia yang lebih tua tetapi juga yang muda.

Orangtua dari anak-anak ini tahu bahwa mereka akan selalu dapat mengandalkan hewan peliharaan mereka untuk melindungi mereka. (rpg)

Sumber: animalchannel

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular