Erabaru.net. Suatu hari sekelompok pekerja konstruksi pergi bekerja, mereka tidak pernah berpikir mereka akan menyelamatkan hewan.

Harus kita akui, burung hantu, meskipun mereka anggun, bisa sangat mengancam ketika mereka mengepakkan sayap besar mereka.

Tetapi para pekerja konstruksi yang baik hati ini tidak menunda ketika sampai pada penyelamatan seekor burung hantu.

Para pekerja konstruksi sibuk dengan tugas mereka ketika mereka melihat jaring gawang sepak bola di dekatnya bergerak. Tidak ada angin, itu bergerak lebih kuat dan itu tidak biasanya. Para pria itu pergi untuk menyelidikinya.

Kami tidak begitu tahu apa yang terjadi, tetapi entah mengapa, burung hantu bermata kuning yang cantik ini telah terjerat di jaring itu.

Kejadian ini berlangsung di tengah lapangan di Creve Coeur, Missouri. Untungnya, para pekerja konstruksi seperti ini beraksi untuk menyelamatkan burung yang sedang berjuang itu.

Ketika mereka semakin dekat, para pekerja bangunan menyadari betapa membelit dan kusutnya jaring di burung itu.

Sayap burung hantu sangat terpelintir sehingga pada awalnya, orang-orang itu berpikir bahwa dia mungkin telah mati.

Tak satupun dari orang-orang ini yang memiliki pelatihan dengan satwa liar, tetapi mereka berhasil membantu menyelamatkan burung itu dan tampaknya burung itu merasa nyaman dengan para lelaki itu.

Burung hantu itu jelas tahu dia berada di tangan yang aman karena dia tidak menjauh atau mengepakkan sayap sementara mereka memotong tali untuk membebaskannya. Pekerja konstruksi Will Brown berkata:

“Dia tidak menggigit, jadi saya akan menganggap itu sebagai ucapan terima kasih.”

Saya rasa itu semua yang dapat Anda harapkan. Pada satu titik Anda melihat para pria memasang rompi visibilitas tinggi di atas kepala burung untuk membuatnya tetap tenang dan itu pasti berhasil.

Tapi apakah burung itu bisa terbang lagi? Tonton video di atas untuk mencari tahu apa yang terjadi pada burung hantu yang terperangkap begitu dia diselamatkan. (rpg)

Sumber: happiest

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular