Erabaru.net. Setiap anak membutuhkan sosok untuk dijadikan teladan, dan mereka cenderung menjadikan anggota keluarga lainnya yang lebih tua yang dekat dengannya.

Untuk Maeve yang berusia 10 tahun, panutannya adalah kakeknya yang berusia 72 tahun.

Jadi ketika Maeve membutuhkan mitra untuk pertunjukan duo kate di pertunjukan tari musim panasnya, dia tahu siapa yang harus diminta untuk menjadi pasangannya!

YouTube

Kakek benar-benar senang dan tersanjung ketika Maeve mengajak kakeknya itu sebagai pasangan menarinya, berarti keduanya harus melakukan latihan bersama setiap hari untuk memastikan rutinitas mereka menjadi hit!

Setelah 6 kali mereka belajar dan latihan rutin mereka, sudah waktunya untuk pertunjukan besar mereka.

Maeve sangat gugup ketika itu, tetapi kakeknya tidak terlihat sedikit gugup ketika mereka berdua naik ke panggung.

Maeve mengenakan gaun bergaris biru dan putih yang menggemaskan, Maeve mengambil tangan kakeknya saat mereka berdua dipanggil untuk naik ke atas panggung untuk mengambil posisi tengah.

Maeve menarik napas dalam-dalam untuk melepaskan kegugupannya dan kakeknya yang tidak sabar berdiri di depannya.

YouTube

Musik pun dimulai dan mereka berdua mulai mengetuk kaki mereka. Kakek ini memang sudah tua, tetapi jangan melihat usianya karena ia masih bisa melakukannya.

Orang-orang di sekitarnya menyemangati mereka, di awal dan di akhir pertunjukan kakek ini menarik gerakan roda yang membuat semua orang bertepuk tangan. Cucunya terlihat penuh kasih sayang pada kakeknya dan wajahnya pun begitu manis.

Ketika ibu menonton kembali rekaman yang menyentuh setelahnya dia tahu dia harus membagikannya dengan teman dan keluarga. Saat itulah videonya menjadi viral.

Tidak ada cinta lain seperti kakek-nenek terhadap cucu mereka dan rekaman ini adalah bukti yang sempurna.(rpg)

Sumber: sharetap

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular