Erabaru.net. Landak tentunya hewan yang menggemaskan dan juga lucu. Mereka memiliki kepribadian yang luar biasa, dan Anda tidak pernah tahu apa yang akan mereka lakukan selanjutnya.

Ketika Anda menawarkan makanan kepada mereka, hal-hal ini yang menggemaskan. Landak kecil bernama Teddy Bear baru-baru ini membuktikan bahwa makanan kesukaannya.

Sebelum Teddy diberi jagung, dia tampak seperti landak kecil lainnya yang imut, gendut dan lucu. Setelah ibunya memberinya beberapa jagung, dia kelihatan bersemangat untuk makanan jagung itu.

Source: YouTube Screenshot

Dia menjerit ketika ibunya menawarkan jagung kepadanya, tetapi ibunya tidak berencana untuk memberikan jagung itu.

Ibunya memintanya untuk bisa meraihnya jagung yang dipegangnya, dan dia membuat suara kecil yang lucu yang hampir terdengar seperti dia mengatakan “Saya tidak bisa.”

Source: YouTube Screenshot

Dia terus bertanya padanya dan mencoba untuk mengambilnya, dan dia terus bersuara tentang hal itu.

Dia jelas sedang melakukan percakapan dengan ibunya. Dia tidak khawatir bahwa dia akan mengambil makanannya, karena dia mempercayainya, dan ibu telah merawatnya dengan baik. Namun, dia ingin memberitahu bahwa dia tidak bisa mengambil makanannya itu.

Source: YouTube Screenshot

Akhirnya, ibunya menyerah dan meninggalkannya makanan itu. Dia ingin memakannya dan terus membuat suara-suara kecil.

Dia jelas mencintai jagung, dan pemiliknya jelas mencintainya. Video itu dibagikan di YouTube, dan semua orang tampaknya jatuh cinta pada landak kecil itu. Beberapa penonton mencoba untuk memahami kata-kata landak itu.(rpg)

Sumber: animalchannel

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular