Erabaru.net. Pembeli di sebuah mal di Greater London disuguhi pertunjukan yang cukup mengejutkan ketika dua orang yang mereka yakini sebagai polisi berjalan dengan percaya diri ke arah sebuah piano hitam yang berada di tengah-tengah mall.

Kedua pria itu mengenakan mantel polisi berwarna kuning neon dan tampak dilengkapi dengan peralatan polisi.

Sebenarnya mereka adalah musisi, bukan polisi. Salah satunya adalah Brendan Kavanagh, yang dikenal secara profesional sebagai Dr. K, seorang pianis profesional.

YouTube

Seorang pendukung pertunjukan publik, Dr. K dan temannya mampir diri di depan piano dan mulai membawakan sebuah lagu klasik Woogie Boogie yang sangat energik.

Penampilan antusias dari pasangan ini menarik semua orang yang berkeliling untuk merekam, mengambil gambar, dan mengagumi keahlian mereka.

Penonton menunjuk dan mengatakan kepada orang lain tentang adegan energik yang terbentang di depan mereka.

Bahkan, perusahaan media Dr. K merekam pertunjukan publik dan membagikannya di YouTube di mana ia telah mengumpulkan lebih dari 1,3 juta tampilan. YouTuber terkejut dengan betapa bagusnya kedua orang ini.

YouTube

Ketika mereka menyelesaikan penampilan mereka yang menyegarkan, mereka disambut dengan tepuk tangan meriah dari kerumunan yang berkumpul di sekitar mereka.

Dengar betapa mengesankan kedua orang ini bermain piano di video di bawah ini. Jika Anda bukan penggemar lagu boogie woogie, Anda akan segera jatuh cinta setelah mendengarkannya! (rpg)

Sumber: faithtap

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular