Erabaru.net. Baru-baru ini, olahraga ekstrim telah menarik perhatian banyak orang muda. Panjat tebing, papan luncur, memanjat gedung tinggi yang difoto adalah pilihan orang-orang dengan “nyali baja.”

Kredit: DKN.tv

Orang Barat menyukai olahraga ekstrim ini, terutama pendakian gunung yang curam. Itu adalah salah satu olahraga favorit mereka.

Kredit: allaboutoutdoor.com

Kemudian ada sebuah toko ter-“aneh” di dunia yang muncul, toko itu terletak tepat atas bukit yang harus Anda capai dengan mendaki secara vertikal!

Kredit: DKN.tv

Toko tersebut bernama Cliff Shop yang terletak di Elora Canyon, AS, di atas tebing setinggi 1.829 meter di atas tanah.

Kredit: DKN.tv

Tidak mudah untuk mendaki ke toko ini, karena pelanggan harus memanjat dengan cara yang cukup berbahaya.

Kredit: allaboutoutdoor.com

Karena toko ini khusus disiapkan untuk pendaki, naik saja ke toko ini dan mereka bisa mendapatkan segala sesuatunya secara gratis. Di toko hanya ada makanan, minuman dan pakaian.

Kredit: allaboutoutdoor.com

Ketika orang naik ke ketinggian tertentu, kekuatan fisik mereka menurun dan suhu tubuh menurun. Pada titik ini mereka perlu diberi energi dan memakai pakaian ekstra untuk menghindari bahaya perjalanan.

Pakaian dan barang-barang lainnya di dalam toko disediakan secara gratis oleh berbagai merek olahraga di Amerika Serikat. Ada beragam koleksi merek olahraga.

Kredit: allaboutoutdoor.com

Namun kenyataannya, toko ini adalah milik sebuah proyek yang menyerukan pembukaan kawasan wisata populer untuk para pendaki.

Kredit: allaboutoutdoor.com

Meski begitu, ada tenaga penjual yang bekerja siang hari dan sengaja menyediakan pakaian dan persediaan untuk para pendaki, di sana.

Mari saksikan videonya:

Bagaimana, ingin berbelanja di toko tersebut? (gd/jul)

Sumber: DKN.tv

VIDEO REKOMENDASI

Era Baru

Share

Video Popular