Erabaru.net. Ada “kesenjangan generasi” di antara mereka, tetapi persahabatan tanpa pamrih mereka adalah salah satu jenis.

Bocah laki-laki dan pria tua ini tidak memiliki hubungan darah, namun mereka memiliki ikatan yang sangat berharga yang membuat hubungan mereka jauh lebih luar biasa.

Stuart Gulliver, 91, penghuni rumah jompo Acorn House di Carrington, dulunya adalah kakek yang kesepian dan pemarah yang tidak punya sanak keluarga untuk mengunjunginya sampai seorang balita datang ke dalam hidupnya.

Dia pertama kali bertemu Daniel, sekarang 4 tahun , ketika bocah kecil itu baru berusia 18 bulan dan datang untuk mengunjungi rumah jompo itu dengan ibunya, Natalie Holmes, melaporkan Nottinghamshire Live.

Sekarang, pasangan ini bertemu setiap akhir pekan, bermain dengan mainan, dan bahkan pergi keluar berjalan-jalan; mereka telah membentuk ikatan unik di mana keduanya memperoleh manfaat.

Ibu Daniel menceritakan bahwa dia membawa putranya ke panti perawatan agar dia dapat belajar rasa hormat dari para tua.

Menjadi orang yang kesepian, Gulliver biasanya pemalu dan tidak sabar dengan staf, tetapi setelah menghabiskan waktu bersama Daniel, dia tenang dan menjadi lebih sosial. (rpg)

Sumber: americadaily

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular

Ad will display in 09 seconds