Erabaru.net. Menjadi orang buangan tidak semudah dengan apa yang Anda pikirkan. Dibuang oleh keluargamu bahkan lebih sulit. Ini adalah salah satu kasus rusa kecil khusus di Deer Tracks Junction.

Berkunjung ke Deer Tracks Junction kita dapat melihat berbagai macam jenis hewan, mulai dari babi, ayam, rusa dan banyak lagi hewan lainnya.

Peternakan adalah tempat khusus untuk kaum muda dan tua di Cedar Springs, Michigan, dan memiliki berbagai pengunjung setiap tahun.

Pada tahun 2015, salah satu atraksi utama di Deer Tracks Junction adalah rusa kecil khusus dengan tampilan tersendiri.

Dragon, karena dia telah dijuluki oleh putra pemilik peternakan, tentu saja itu unik.

“Dia telah diberi nama ‘Dragon’ – anak saya seharusnya tidak diizinkan untuk menamai hewan lagi,” pemilik Deer Tracks Junction, Hilary Powell, memposting di halaman Facebook peternakannya.

Dragon adalah anak rusa berwajah putih yang cantik dan langka. Sementara anak rusa itu memiliki penampilan yang luar biasa, dia ditolak oleh ibunya itu sangat sedih dan hampir mati terinjak saat dia lahir.

Powell mengatakan ibu rusa itu, Bunny, kemungkinan besar Bunny menolaknya karena dia tidak terlihat seperti anak rusa lainnya.

Wajah putih Dragon juga akan membuatnya sulit baginya untuk bertahan hidup sendiri di alam liar, karena dia tidak akan berbaur dengan lingkungannya.

Untungnya, Dragon dirawat dengan baik di peternakan dan tidak lama kemudian dia menjadi terkenal, dengan adanya “paparazzi” datang dari jauh untuk mengambil foto binatang yang indah itu.

Tragisnya, karena komplikasi kesehatan, Dragon meninggal sebelum ulang tahun pertamanya.

“Yah, sayangnya, ini adalah pembaruan yang tidak pernah ingin saya buat,” tulis Powell di posting Facebook. “Meskipun semua tindakan medis tersedia, kami kehilangan Dragon kecil kami. Ini adalah masa yang sulit saya, dan dia pasti sangat dirindukan oleh semua orang. ” (rpg)

Sumber: westernjournal

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular