Erabaru.net. Mengapa ini tidak pernah terjadi ketika saya berada di Walmart ?! Para rocker ketika larut malam, Clay Shelburn dan Zac Stokes, dibawa ke Walmart pada jam 3 pagi dan ketika Clay mengambil miniatur gitar yang bertema mobil, tidak ada yang mengharapkan lagu yang sebenarnya, apalagi sesuatu dari kaliber ini.

Kami yakin kedua orang ini tidak pernah mengharapkan untuk mengadakan selai sompel dadakan mereka untuk mendapatkan lebih dari 7 juta penayangan, tetapi jujur saja – memainkan gitar dan vokal Clay sungguh luar biasa, bagaimana mungkin mereka tidak menghasilkan buzz yang besar?

Clay Shelburn adalah seorang penyanyi, penulis lagu, dan juga gitaris ulung dari Fort Worth, Texas. Ketika dia tidak melakukan pertunjukan di Walmart dengan teman-temannya, Anda dapat menemukannya melakukan band akustik di kota kelahirannya.

Tak lama setelah larut malam dengan teman Zac Stokes, penduduk asli Texas kembali ke YouTube – kali ini, memainkan gitar akustik berukuran besar dan menyanyikan ‘Pride And Joy’ Stevie Ray Vaughan dengan suaranya yang luar biasa.

Apa yang dia lakukan – Clay adalah musisi yang fenomenal, dan fakta bahwa ia mampu menerjemahkan Stevie Ray Vaughan klasik ini ke gitar mainan dan kembali ke yang biasa dengan mulus kami harus memberi tahu Anda sesuatu tentang seberapa berbakatnya dia!

Kami tidak bisa mendapatkan cukup dari sesi selai larut malam ini, dan setelah memberikannya satu atau dua jam yang kami tahu Anda bisa merasakan. (rpg)

Sumber: dailyrockbox

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular