- Erabaru - http://m.erabaru.net -

Gadis Kembar Ini Benar-benar ‘Menaklukan’ Metallica, Sepertinya Anda Belum Pernah Melihat Sebelumnya

Erabaru.net. Duo harpa ini kembali dengan cover Metallica lainnya. Kali ini saudara kembar Camille dan Kennerly Kitt itu mengcover “One”. Lihat videonya.

Duo ini telah melakukan banyak cover harpa dari hard rock dan lagu-lagu metal. Selain “One”, mereka juga telah mengcover lagu-lagu Metallica lainya “Nothing Else Matters” dan “The Unforgiven”. Salah satu video yang paling banyak ditonton adalah lagu “Crazy Train” dari Ozzy Osbourne.

Dalam sebuah wawancara, si kembar berbicara tentang bagaimana mereka mengatur lagu-lagu yang jelas tidak memiliki harpa dalam versi aslinya: “Kami selalu memulai proses kreatif kami dengan mendengarkan lagu yang akan kami atur lagi dan lagi.

[1]

“Kami biasanya memulai dengan membangun kerangka melodi dan kemudian mulai mendiskusikan elemen-elemen lain. Seringkali kami mengubah aransemen bahkan saat kami belajar dan menghafal … kami memikirkan ide tambahan untuk mencoba, atau mencari tahu teknik/pola yang bekerja lebih baik daripada aransemen awal kami.”

[2]

Mereka melanjutkan, “Kami suka tantangan mengambil lagu yang biasanya dilakukan oleh seluruh band rock atau orkestra dan membuatnya bekerja hanya pada dua harpa; tidak ada overlay, loop, atau backtrack. Ada sesuatu yang sangat indah bagi kami dalam mengecilkan sebuah lagu ke esensinya dan membangun kembali dari sana. Sangat menyenangkan untuk menghadirkan kehidupan baru dan menjadikannya milik kita sendiri. ”

[3]

Halaman YouTube duo harpa ini mereka menampilkan lagu dari artis dalam berbagai genre mulai dari Iron Maiden hingga Fleetwood Mac hingga Deep Purple hingga Cyndi Lauper. (rpg)

Sumber: moon-child

Video Rekomendasi: