Erabaru.net. Tergantung di mana Anda berada, menghabiskan waktu di laut dapat membawa banyak emosi yang berbeda.

Di satu sisi, benar-benar damai untuk menyendiri dan jauh dari hiruk pikuk kehidupan kota. Ini juga bisa sedikit menakutkan karena sangat terisolasi dan berdiri melawan badan air yang begitu luas.

Namun, terkadang sesuatu yang tidak biasa dapat terjadi juga.

Source: flickr.com/AJ Batac

Jurnalis freelance Skotlandia, Paul English, sedang melakukan tur kayak di Manitoba ketika dia memutuskan akan berusaha membuat perjalanan itu menjadi sangat istimewa.

English telah mendengar bahwa ada banyak paus beluga di daerah itu dan ingin melihat beberapa ikan paus sendiri.

Untuk memancing mereka keluar, dia mengikat kamera GoPro ke helmnya dan mulai bernyanyi untuk para ikan paus sementara dia mendayung ke teluk.

Pada mulanya, prosesnya adalah sesuatu lelucon di dalam dirinya. Sepertinya tidak mungkin dia benar-benar melakukan kontak dengan hewan-hewan besar ini.

Ternyata, English akhirnya mendapatkan lebih dari yang dia duga.

Source: Video Screenshot

Di tengah teluk, ada sesuatu yang keluar dari air dekat kayak English.

Dia berbalik dan melihat sesuatu yang lain muncul di sisi lain. Sebelum dia tahu dia dikelilingi oleh ikan beluga — dan dia hampir tidak bisa mempercayai keberuntungannya.

Ternyata nyanyian English benar-benar berhasil! Setelah perjalanan kayak awal selesai, English kembali keluar untuk mencoba dan melihat lebih dekat beberapa hewan. Ketika dia berada di bawah air, dia mencoba bernyanyi untuk para hewan.

Source: flickr.com/Mike Johnston

Sebagai imbalannya, paus bahkan bernyanyi kembali padanya!

Melalui semua itu, English memiliki pengalaman yang benar-benar unik.

Apa pun pendapat Anda tentang lautan, English benar-benar mendapatkan semua yang dia inginkan. Secara pribadi, binatang sebesar ini cukup menakutkan untuk dipertimbangkan. Namun, setelah melihat video tentang betapa lucu dan manisnya ikan paus ini, seluruh petualangan tiba-tiba tampaknya pantas untuk dicoba! (rpg)

Sumber: animalchannel

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular