Erabaru.net. Persahabatan yang kuat menahan ujian waktu dan pasang surut kehidupan. Dan tampaknya, mereka bisa cukup kuat untuk bertahan hidup dari pertemuan dekat dan pribadi yang menakutkan dengan gorila silverback jantan yang marah.

Teman-teman Jonathan Rossouw dan John King suka bepergian ke hutan. Mereka memulai perjalanan ke Uganda untuk melacak dan mencari tahu adanya gorila liar.

Terlibat dalam petualangan yang melintasi pegunungan, ini adalah bukan perjalanan yang biasa yang sering mereka lalui. Mereka tiba di Taman Nasional Bwindi, perjalanan yang penuh lika-liku, juga medan pegunungan yang curam dan semak-semak yang lebat, ini adalah sebuah tantangan, kata John.

Screenshot via YouTube

“Anda bisa melakukannya seperti mereka. Anda harus bangun lebih awal karena akan berjalan kaki dengan waktu yang lama. Kami siap untuk berjalan kaki. Saya harus mengatakan bahwa kami harus melewati banyak lahan pertanian dan kemudian masuk ke hutan. ”

Mereka harus berada di sana selama dua hari di hutan sampai akhirnya, mereka bisa melihat sekilas makhluk yang mereka cari. Mereka tidak percaya itu!

“Bagian liar Uganda sangat indah. Pada saat Anda sampai di sana melihat gorila, Anda hampir lupa itulah alasan utama Anda datang. ”

Screenshot via YouTube

Tetapi tidak sulit melupakan misi mereka ketika Jonathan sedang melintasi hutan itu, dia dikejutkan oleh sekelompok gorila di jalan. Dia tercengang!

“Aku berlari ke teman-teman dan mengatakan kamu tidak akan percaya aku melihat sekelompok gorila, itu salah satu hal paling luar biasa yang belum pernah saya lihat …”

Screenshot via YouTube

John mendengar Jonathan membuat keributan sampai Jhon bangun dari tempat tidur, dia langsung mengambil kamera videonya dan bergegas keluar. Ketika dia keluar dia langsung melihat gorila itu.

“Saya tidak benar-benar berpikir bagaimana kalau misalkan gorila itu menyentuh saya, mereka harus berjalan di depan saya untuk sampai ke tempat yang akan mereka tuju.”

Screenshot via YouTube

Gorila liar biasanya tidak menyibukkan dirinya dengan manusia kecuali seseorang yang sudah dekat dengan bayi mereka. Dalam video ini, Anda akan melihat bagaimana ibu-ibu dan bayi-bayi mereka dijaga oleh gorila silverback jantan raksasa.

Begitu John menyadari itu, dia mencoba menghilang ke belakang. Kecuali pada satu gorila muda yang tertarik padanya.

Ketika silverback menyadari bahwa anaknya dekat dengan manusia, seolah-olah waktu membeku sesaat. John bisa saja berada dalam bahaya nyata, tetapi dia dengan nyaman menangkap beberapa rekaman yang luar biasa. Lalu tiba-tiba, bayi itu melakukan sesuatu yang membuat seluruh kru tidak percaya. (rpg)

Sumber: sharetap

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular