Erabaru.net. Ada beberapa kejadian ketika kita berada di tempat yang tepat pada waktu yang tepat! Itulah tempatnya yang terjadi ketika pria ini bepergian melintasi jembatan kayu tua. Ketika dia melihat sesuatu yang mengerikan.

Itu benar-benar suatu keajaiban bahwa pria ini berada di tempat yang tepat pada waktu yang tepat. Jika dia tidak mengemudi menuju jembatan hari itu, satu anak kuda dan ibunya mungkin memiliki nasib yang sangat berbeda.

Sekarang cuplikan dari orang asing semacam ini membantu si bayi kuda mendapat perhatian – dan setelah Anda mengintip misi penyelamatannya sendiri, Anda akan mengerti mengapa …

YouTube

Orang asing yang baik memegang kameranya di depannya saat dia berjalan di jalan tanah. Semakin dekat dia berjalan ke jembatan, semakin jernih gambar itu menjadi anak kuda tak berdaya di antara bilah jembatan.

Tepat di samping anak kuda yang ketakutan adalah ibunya. Dari kelihatannya, sang ibu menolak ke sisinya – tetapi masih ada sedikit yang bisa dia lakukan untuk menyelamatkannya! Setelah melihat anak kuda itu, pria itu menurunkan kameranya dan berlari membantunya.

Sebelum menyentuh anak kuda dan berpotensi menakuti ibu, pria itu mulai membuat suara untuk mencoba dan memancing kuda keluar dari papan lantai. Setelah beberapa menit mencoba membujuk anak kuda itu dari papan lantai, pria itu menghilangkan kegugupannya dan berjalan ke anak kuda itu.

YouTube

Dengan izin tak terucap dari ibunya, lelaki itu mengangkat anak kuda itu dan membawanya ke ujung jembatan.

Meskipun dia tidak dapat benar-benar “berterima kasih” kepada manusia baik hati itu, jelas ibu kuda bersyukur bahwa pria itu mampu menyelamatkan bayinya! (rpg)

Sumber: sharetap

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular