Erabaru.net. Kapten Angkatan Darat Sarah Cudd hampir selesai dengan perjalanan 12 mil yang melelahkan melalui padang gurun dengan 30 kg beban diikat ke punggungnya. Dia hanya memiliki beberapa menit tersisa pada persyaratan 3 jam jika dia ingin mendapatkan Lencana Ahli Medis Lapangan.

Daripada menyerah pada kelemahan yang menggerogoti pikirannya, Kapten Cudd berdiri tegak, mengangkat ransel dan mengangkat kepalanya tinggi-tinggi.

Dengan bantuan rekan-rekannya yang bersorak-sorai, dia bisa melewati garis finish dengan beberapa menit tersisa. Sekarang cuplikan dari dorongan terakhir itu menjadi viral …

YouTube

Kapten Cudd dan resimennya yang lain dilatih selama berminggu-minggu untuk promosi lintasan Lencana ahli Medis Lapangan Ahli.

Cuaca di Fort Dix, New Jersey telah hujan dan hangat baru-baru ini, yang berarti itu akan membutuhkan ketekunan nyata jika mereka ingin menyelesaikannya.

Setelah mengikat tasnya yang berat, mengikat tali sepatu dan pikirannya bersih, Kapten Cudd berangkat ke lapangan. Kapten Cudd berhasil melewati mil demi mil berlumpur.

Dia tergelincir dan dia jatuh – tetapi dia tidak pernah membiarkan salah satu dari polisi tidur menghalanginya.

Namun, ketika dia mendekati mil terakhir, Kapten Cudd merasa kelelahan merayap naik. Bisakah dia menyelesaikan misi?

Daripada menyerah 11 mil, tentara pemberani menemukan kekuatan untuk terus berjalan.

YouTube

Tonton Captain Cudd mengumpulkan semua kekuatannya dan berjalan melintasi garis finish dengan bangga dalam video ini.

Untungnya, rekan sepelatihannya berada di sisinya, menyemangati dia dan memberikan semua dukungan yang dia butuhkan! (rpg)

Sumber: faithtap

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular