Erabaru.net. Pernikahan biasanya berfokus pada dua orang yang berkomitmen tampil di muka umum untuk cinta mereka. Namun ketika anak-anak terlibat, mereka entah bagaimana berhasil menemukan cara untuk mencuri perhatian.

Gadis-gadis kecil menangis dan histeris, pembawa cincin melarikan diri dari posnya, ada satu bidikan foto kecil setiap dalam pengantin baru. Untungnya, kejenakaan anak-anak dapat megundang tawa dan disikapi dengan tenang, tetapi hanya setelah resepsi pernikahan berakhir.

Menuang botol

(Foto: Imgur)

Entah dia merasa frustrasi karena menjadi gadis bunga dan bukan pengantin wanita, atau dia rewel setelah menunggu berjam-jam untuk akhirnya duduk dan makan, minuman dalam keadaan teratur. Lihat saja intensitas emosi yang tergambar di seluruh wajah gadis ini. Dan ketika dia melakukannya, sepertinya temannya dapat mengisi ulang.

Di balik gaun pengantin

(Foto: Huffington Post Life)

Anak kecil ini mungkin memperhatikan di kelas sejarah ketika mereka menyebutkan malam pertama, pertama benar, dan hanya ingin memeriksa pengantin keluar sebelum pengantin pria bisa mendapatkan pertama kali. Kemudian lagi, setiap anak akan ingin tahu tentang apa yang ada di balik semua lapisan kain tule, satin, dan renda gaun pengantin. Sekarang dia tahu, dan dia tidak bisa melupakannya.

Saat yang melelahkan

(Foto: Craig Paulson Photography / Life Buzz)

Mungkin gadis bunga ini kelelahan setelah semua latihan, persiapan, dan akhirnya harus tampil di hari besar. Jika ada yang ingin berbicara damai ketika ditawari kesempatan, si kecil ini tahu persis bagaimana memprotes janji para pengantin baru dan persatuan perkawinan mereka.

Cincin terselip di hidung

(Foto: Imgur)

Tidak ada yang menduga tertangkap kamera dalam pergolakan pengambilan hidung Anda, dan kemudian gadis bunga ingin bersandar untuk ciuman. Pembawa cincin kecil ini tidak memiliki rencana pernikahan ini dalam waktu dekat. Cinta mungkin ada di angan-angan, tetapi anak ini tidak punya waktu untuk itu ketika ada emas yang ditemukan di lubang hidungnya.

Mmm Makan… Nom Nom Nom

(Foto: Imgur)

Mari kita hadapi: tamu pernikahan muda ini memiliki ide yang tepat. Cara terbaik untuk menunjukkan seberapa besar pernikahan dapat membangkitkan selera makan — dan menunjukkan betapa Anda menghargai katering — adalah menyekop semuanya sekaligus. Ini pastilah pasta yang luar biasa, karena dia semua tangan, tidak ada garpu.(yang)

Sumber: icepop.com

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular