Erabaru.net. Ini adalah kejadian ‘patung menangis’ dari patung Bunda Maria yang terlihat ‘menangis darah,yang mana diketahui untuk yang ke-38 kalinya.

Peziarah telah berbondong-bondong ke rumah keluarga Frias di Kota Metan di Argentina barat laut untuk melihat patung yang dikenal sebagai ‘Virgin of the Mystic Rose’.

Patung itu menjadi berita utama awal tahun ini ketika difilmkan yang tampaknya menangis darah dan pemiliknya, Rosana Mendoza Frias, kini telah mencatat fenomena itu terjadi lagi.

Dalam video, patung itu dapat dilihat dengan cairan merah di wajahnya yang tampak seolah-olah berasal dari matanya.

Rosana mengatakan kepada saruan berita lokal, Informate Salta bahwa patung Bunda Maria itu dibawa ke rumahnya delapan tahun yang lalu setelah dia mengalami keguguran.

Patung itu pertama kali ‘menangis darah’ pada April 2017, klaimnya.

Dia mengatakan patung itu hingga kini telah ‘menangis’ sebanyak 38 kali dan itu adalah pertama kalinya sebuah foto diposting online tentang fenomena tersebut, dan dia telah dikunjungi 7.000 orang 10 jam kemudian.

Rosana mengklaim peristiwan patung menangis darah muncul saat dia berdoa untuk kesehatan ibunya.

Patung ‘Virgin of the Mystic Rose’ telah dikaitkan dengan beberapa ‘keajaiban’, seperti seorang wanita yang memiliki tumor 7 cm yang dilaporkan hilang setelah dia mengunjunginya.

Rosana berkata: ‘Saya selalu memberi tahu orang-orang bahwa ini tergantung pada keyakinan, bukan pada kami, karena kami tidak melakukan apa-apa, kami hanya membuka pintu kami sehingga mereka dapat datang ke sini untuk berdoa, dan melalui Tuhan akan melakukan keajaiban.’

Tidak jelas apa penyebab dari ‘pendarahan’ itu. Patung serupa di Amerika Serikat ditemukan memiliki ‘air mata’ yang terbuat dari minyak zaitun dan parfum.

Situs web ChurchPop telah berspekulasi bahwa patung itu mungkin telah dimodifikasi untuk menghasilkan cairan atau bahwa ‘darah’ mungkin telah dioleskan di wajahnya.

Pemilik telah membangun ruang khusus untuk patung di rumahnya dengan bantuan orang lain dengan uangnya sendiri, menciptakan lemari kaca untuk melindunginya.

Sekitar 30 orang berkumpul di depan patung untuk berdoa dari Senin hingga Jumat lalu, menurut laporan.(yant)

Sumber: dailymail.co.uk

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular