Erabaru.net. Mantan insinyur Rolls-Royce yang berbasis di Inggris, merasa yakin bahwa dia telah menemukan solusi untuk salah satu masalah terbesar di Inggris: keadaan darurat ketersediaan perumahan di negara tersebut.

Dengan ketersediaan perumahan yang semakin sedikit, kita tidak berarti menjadi tunawisma. Ada masalah lain yang dihadapi demografi populasi lainnya juga.

Orang yang berpenghasilan lebih rendah tidak dapat membeli rumah, orang dengan penghasilan yang hanya sedikit lebih banyak tidak dapat membayar iuran rumah setiap bulan. Dan orang-orang muda, yang membentuk kelompok yang sangat unik, saya katakan unik karena orang dewasa muda yang baru saja lulus dari universitas siap untuk menjalani kehidupan dewasa tetapi tidak memiliki sumber daya yang diperlukan untuk memulai kehidupan yang diharapkan untuk mereka pimpin.

Khusus untuk grup ini, Jag Virdie telah mendesain Conker.

Kita semua pernah mendengar tentang living pods, ruang-ruang kecil seperti bilik yang orang coba untuk huni.

Tapi Virdie berjanji tidak seperti itu. Dan dia mengutip Sir Henry Royce:

(Dari situs webnya):

“Ambil yang terbaik dari yang ada dan buat menjadi lebih baik. Ketika itu tidak ada, rancanglah yang baru. ”

Conker adalah pod yang dibentuk seperti salah satu objek favorit semua orang: bola sepak.

Ini adalah ‘bola’ dengan diameter 3,9 m dan memiliki luas lantai 10 meter persegi.

‘Rumah’ terbuat dari bahan yang sepenuhnya dari Inggris, tidak memerlukan impor, sehingga mengurangi biaya lebih lanjut. Ini juga 100% tahan segala kondisi cuaca dan memiliki sistem penyimpanan panas yang sangat efisien.

Terlebih lagi, ‘bola’ ini benar-benar dapat disesuaikan dan hanya butuh satu hari untuk dipasang. Mengutip Virdie, “Misi kami adalah mengubah cara bangunan dirancang hari ini, menantang praktik konstruksi di intinya.”

Rumah radikal ini juga dapat dikaitkan dengan bagian lain seperti misalnya untuk menambah kamar mandi, dapur dll. Tapi itu benar-benar tak tertahankan bagi kaum muda yang tidak mendapatkan privasi yang mereka butuhkan dalam kehidupan mereka yang selalu berubah. Selain itu, rumah ini akan menjadi tempat membaca yang indah bagi para kutu buku.

Desainnya, seperti kebanyakan hal, merupakan hasil dari kebutuhan ketika Virdie harus mendesain rumah pohon bulat untuk anak-anaknya.

Menggunakan keahlian merancang mobilnya yang luas ia menciptakan Conker, solusi untuk krisis perumahan generasi modern.

Yang lebih penting adalah harga satu kali pembayaran $ 24000 yang sangat murah jika dibandingkan dengan harga sewa keluarga kelas menengah untuk perumahan yang sangat sederhana.

Prosedur pembelian juga merupakan proses tiga langkah. Cukup merepotkan pada hal itu. Yang harus Anda lakukan adalah mendaftar, periksa lokasi dan kemudian sesuaikan Conker Anda untuk membuatnya sendiri.

Tentu saja ini tampak seperti akhir yang elegan bagi dunia modern, mengingat tingkat inflasi dan populasi yang mengkhawatirkan.

Aplikasi lain yang menarik adalah jika pemerintah memilih untuk menggunakan conker atau produk perumahan berkelanjutan yang serupa untuk menampung populasi tunawisma yang terus meningkat.

Juga, itu akan menjadi hadiah kecil yang bagus untuk anak Anda yang sudah dewasa yang akan lulus dari universitas dan pulang pada hari Natal.

Apa yang anda pikirkan? Apakah kita berada dalam warisan Conker yang langgeng?

Yah, hanya waktu yang akan menjawab. (rpg)

Sumber: truththeory

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular

Ad will display in 09 seconds