Erabaru.net. Penindasan di antara anak-anak sekolah adalah masalah yang terjadi di mana-mana. Masih ada beberapa pihak yang memandang ringan masalah dan ada pihak yang menyalahkan pihak lain lain.

Namun, ada beberapa pihak yang mengambil tindakan serius untuk mengatasi masalah dari terus berlangsung tanpa memandang status atau hubungan seseorang.

Itulah yang dilakukan seorang ayah di Ohio bahwa dia telah menjatuhkan hukuman atas putrinya yang diketahui menindas temannya di dalam bus sekolah.

(Foto: Air Freshener)

Menyadari bahwa putrinya, Kirsten yang berusia 10 tahun itu telah menindas temannya untuk kedua kalinya, Matt Cox memutuskan untuk memberikan pelajaran kehidupan kepada putri kesayangannya itu.

Kirsten tidak hanya dilarang untuk naik bus ke sekolah, tetapi dia dijatuhi hukuman berjalan kaki ke sekolah sejauh delapan mil sambil diawasi oleh ayahnya mengendarai mobil di belakangnya.

Dalam sebuah video yang telah beredar di jejaring sosial, Kirsten terlihat berjalan di sepanjang jalan sambil membawa tas ransel dan perlengkapan sekolah dalam cuaca dingin dengan suhu 2 derajat Celcius.

Menurut Cox, penindasan tidak bisa diterima. Apa yang dia lakukan pada putrinya itu adalah cara untuk mengajarkannya untuk tidak melakukannya lagi.

Namun, Cox sadar bahwa mungkin ada orangtua yang tidak setuju dengan tindakannya dan merasa bahwa tindakannya itu adalah salah. Tapi baginya itu yang terbaik untuk putrinya.

“Aku melakukan apa yang menurutku tepat untuk mengajari putriku dan mencegahnya dari tindakan penindasan,” kata Mr Cox.

Tidak diragukan lagi bahwa banyak orangtua yang tidak mengakui kesalahan-kesalahan yang dibuat oleh anak-anak mereka lebih banyak untuk menimpakan kesalahan pada orang lain.

Akibatnya, anak-anak dengan masalah akhlak tersebut semakin bertindak agresif dan tidak memikirkan orang lain karena sikap orangtua mereka sendiri yang tidak peduli apakah dia melakukan hal yang benar atau sebaliknya.

Oleh karena itu, kesadaran orangtua sangat penting karena mereka mampu mencegah anak-anak mereka melakukan hal-hal buruk.

Jika Anda menemukan anak melakukan hal yang salah, jangan hanya menutup mata Anda dan mulai mengambil tindakan yang tepat.(yant)

Life lessons!!!!UPDATE: lesson learned! Still has all her extremities intact is happy and healthy and seems to have a new outlook on bullying as well as a new appreciation for some of the simple things in life she used to take for granted #HOLDOURKIDSACOUNTABLE #STOPBULLYING

Posted by Matt Cox on Monday, December 3, 2018

Sumber: Erabaru.com.my

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular