Erabaru.net. Sebagai pemain bola basket, keahlian Anda berarti segalanya. Menyempurnakan hook yang menembak dan melakukan lay-up, mengetahui cara cepat mengoper bola, dan menggiring bola ke atas, ke bawah, ke sekitar dan melalui kaki Anda.

Menajamkan mata Anda untuk dapat memprediksi apa langkah selanjutnya di lapangan – ini adalah semua gerakan permainan untuk membantu Anda mengakali dan mengalahkan lawan Anda.

Permainan ini benar-benar mirip tarian solo yang lembut, kecuali bedanya adalah Anda memiliki rekan tim, bukan pasangan tari, dan Anda memegang bola alih-alih tangan dan tubuh pasangan Anda!

Sementara para pemain NBA ini tahu bagaimana mengguncang lapangan, di sini dalam video, mereka membuktikan bahwa mereka juga dapat mendominasi lantai dansa juga. Orang-orang ini berkumpul untuk memberikan pertunjukan yang sangat baik.

Awalnya dikonsep oleh Philadelphia 76ears, Brandon Davies bermain untuk musim 2015-2016. Dia kemudian pindah ke Brooklyn Nets, sebelum akhirnya menandatangani kontrak untuk bermain bersama dengan tim basket profesional Perancis.

Sepanjang karirnya, Brandon berteman dengan banyak rekan setimnya, dan untuk hari pernikahan Brandon, mereka bekerja sama untuk membuat kejutan tari koreografer di resepsi pernikahannya, untuk menghormati istri barunya, Lenzie Davies.

Dan, itu lucu! Orang-orang beralih dari sepatu basket, celana pendek, dan kaus, ke sebuah penampilan yang necis dalam celana khaki dan kemeja berkerah. Mereka mengambil formasi, dan ketika musik mulai menyala, inilah saatnya mereka bersinar.

Sementara Brandon memimpin sebagian besar tarian (dan menarik kesan Carleton yang sangat bagus dari “Fresh Prince of Bel-Air”), para lelaki memiliki gerakan yang ketat dan senyum lebar! Mereka memilih untuk melakukan mashup dari beberapa lagu, diakhiri dengan lagu klasik Tom Jones “It’s Not Unusual,” memberikan pose terakhir mereka bersama.

Mereka bersenang-senang merayakan hari besar teman mereka, dan itu adalah sesuatu yang semua orang akan ingat untuk tahun-tahun mendatang.

Semua orang bersorak, dan pengantin wanita, terlihat di ujung di sudut kanan bawah, tidak memiliki apa-apa selain cinta dan tepuk tangan meriah untuk suaminya barunya!

Sepertinya dia tidak tahu apa yang sedang terjadi sebelum semua ini dimulai, saya yakin pertunjukan ini datang sebagai kejutan manis!

Klik dibawah untuk menyaksikan tarian yang menyenangkan dan menarik ini, yang dilakukan oleh pemain basket profesional! (rpg)

Sumber: metaspoon

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular