Erabaru.net. Terkadang Anda hanya harus membuang semua yang Anda lakukan untuk memutar musik dan menari. Ini adalah bantuan yang sempurna dari hari yang menegangkan atau hanya sekedar aktivitas yang sangat bagus untuk melepaskan energi! Ini merangsang gerakan dan aliran darah, yang kemudian akan membuat anda merasa begitu baik tidak peduli berapapun usia Anda.

Ditambah lagi, jika Anda memiliki pasangan dansa untuk boogie, dan musisi live untuk bermain di tempat, apa yang Anda tunggu? Waktunya tepat untuk segera melakukannya!

Kedua gadis kecil ini, adalah sepasang kembar berusia 19 bulan, pada usia yang sangat muda, apa yang mereka lakukan itu sangat menyenangkan!

Dihiasi dengan pakaian kotak-kotak dan gaya rambut yang lucu, si kembar ini membuat ruang tamu karpet menjadi lantai dansa mereka. Kedua munchkins berdiri di sekitar, menunggu isyarat mereka, ketika sang ayah mulai memetik gitar dan mereka segera mulai menari.

Pada awalnya, keduanya agak malu-malu, tetapi mereka dengan cepat melakukan pemanasan. Ditambah lagi, dengan permainan gitar sang ayah, tidak ada yang berdiri lama! Gadis pertama mengambil panggung utama, berputar dan berputar, dan menarik perhatian.

Gadis yang lain berdiri di belakang, naik turun sebelum dia mengambil versi “robot.” Dia menggerakkan lengan, dan saya harus mengatakan, saya pikir dia meniru robot lebih baik daripada kebanyakan orang yang saya kenal.

Gadis pertama jatuh, Dia berhasil berdiri kembali dan bergabung dengan saudari perempuannya yang sekarang bergerak sedikit lebih dan menikmati sorotan. Sekarang mereka berdua, mencintai kehidupan dan momen indah penuh kenangan ini.

Ketika seorang gadis melambat, yang lain terus berjalan, mendorong satu sama lain untuk tidak berhenti dan terus bergerak! Dan, mereka juga cukup bagus! Mereka benar-benar memberikan semua yang mereka miliki, tidak bosan atau kehilangan tenaga. Ayah mulai menurunkan gitarnya sebelum para gadis siap untuk berhenti.

Ini cara yang lucu untuk mengakhiri meskipun karena mereka bertepuk tangan untuknya. Ibu benar-benar mengambil kamera tepat pada waktunya untuk menangkap momen berharga ini.

Silahkan klik di bawah ini, untuk melihat si kembar ini menari lucu untuk orang tua mereka yang mencintainya. (rpg)

Sumber: metaspoon

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular