- Erabaru - http://m.erabaru.net -

Solusi untuk Mengatasi Kantung Mata dengan Cepat

Erabaru.net. Mereka disebut dengan banyak nama: kantung, lingkaran hitam, atau mata bengkak. Tidak peduli apa yang Anda sebut mereka, mereka bisa menyebabkan sakit di leher dan sulit untuk dihilangkan.

Krim dan solusi yang Anda beli di toko dapat membantu, namun, mereka juga mungkin mengandung bahan berbahaya. Mengapa Anda ingin meletakkan sesuatu seperti itu di wajah Anda?

Sebaliknya, Anda harus membuat solusi untuk kantung mata Anda sendiri. Resep di bawah ini penuh dengan bahan-bahan yang sehat untuk kulit yang akan membantu menghilangkan kantung mata yant tidak sedap dipandang mata.

[1]

Anda hanya perlu bahan-bahan:

Cara membuatnya:

Campurkan minyak esensial lemon dan lavender, gel lidah buaya, dan minyak rosehip dalam botol semprot kaca. Kemudian, kocok dengan baik.

Bahan-bahan ini sangat bagus untuk penggunaan khusus ini karena mereka penuh dengan komponen untuk kulit yang sehat.

Misalnya, manfaat lidah buaya termasuk sifat anti-inflamasi, serta kemampuan untuk menyembuhkan kulit. Minyak rosehip, mengandung asam lemak esensial yang dapat membantu regenerasi kulit Anda. Dan minyak lavender dan lemon keduanya antimikroba dan juga mengandung agen antioksidan kuat.

[2]

Cara penggunaan:

Cuci muka Anda, hapus make-up apa pun, sebagai bagian dari rutinitas tidur Anda yang normal.

Kemudian, tutup mata Anda dan semprotkan larutan ke wajah Anda.

Dengan gerakan lembut, gosokkan larutan ke bawah dan di sekitar mata Anda. Biarkan kering.

Pastikan untuk tidur berkualitas dengan bantal yang dapat menopang kepala dan leher Anda.

Selanjutnya, matikan semua gangguan, seperti TV dan smartphone Andan. Buat ruangan menjadi gelap. Menghilangkan faktor-faktor lain seperti ini akan membantu mengurangi kesempatan Anda untuk bangun dengan lingkaran hitam di bawah mata Anda.(yant)

Sumber: davidwolfe.com

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi: