Erabaru.net. Ini tidak hanya benar-benar menggemaskan tetapi juga luar biasa, bahwa anak-anak cukup berani untuk tampil di TV untuk mengikuti audisi di depan tiga atau empat juri yang serius. Molly yang berusia 9 tahun adalah salah satu contoh anak yang luar biasa tersebut.

Video di bawah ini dimulai dengan Molly berdiri di panggung “The Voice Kids Australia”,ketika dia naik ke atas panggung, menunggu isyarat, dan kemudian dia mulai bernyanyi.

Pilihan lagunya adalah “Am I Not Pretty Enough?” Oleh Kasey Chambers, dan pada saat dia menyanyikan baris pertama Anda dapat mengatakan bahwa dia membuat para juri terkagum.

Dia membuka mulutnya dan para juri terkagum saat penonton bertepuk tangan. Kurang dari 50 detik kemudian, Juri Mel B, berteriak, “Saya melakukannya!” Dia kemudian menekan tombol untuk berbalik ke arah Molly.

Kemudian, The Madden Brothers akhirnya menyadari betapa menggemaskannya Molly, dan mereka juga menekan tombol mereka. Di belakang panggung, ibu Molly menatap TV dengan tak percaya dan berkata, “Itu fenomenal.” Kakak Molly juga tersenyum lebar.

Pada akhir lagu, dua dari tiga juri telah memutar kursi mereka. Molly tersenyum pada mereka semua dengan malu-malu.

The Madden Brothers bertanya kepadanya mengapa dia ingin melanjutkan “The Voice” dan tanggapannya adalah, “Saya ingin ikut ‘The Voice’ karena saya suka bernyanyi, itu adalah hal favorit saya, dan seluruh keluarga saya juga suka bernyanyi,” keluarganya di belakang panggung tertawa.

Yang cukup menarik, The Madden Brothers bertanya pada Molly siapa yang ingin diajak berlatih sebelum dia keluar panggung, dan dia berkata, “Delta!” Delta adalah satu-satunya juri yang tidak membalikkan kursi untuknya.

Delta, yang jelas merasa bersalah, berlari ke atas panggung dan memberi Molly ciuman di pipi. Kemudian, dia mengatakan bahwa dia benar-benar akan membantu Molly memutuskan, dan mereka berbisik di telinga masing-masing sementara para juri menunggu.

 

Akhirnya, dia membuat pilihannya dan berkata, “Mel!” Mel bersorak dan memberi Molly pelukan.

Jika Anda ingin menonton penampilan menggemaskan Molly, silahkan tonton video di atas! (rpg)

Sumber: metaspoon

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular