Erabaru.net. Jenny Darren adalah bukti bahwa usia hanyalah angka. Wanita berusia 68 tahun ini memiliki momen besar dalam kehidupannya, ketika dia muncul di panggung Britain’s Got Talent dan benar-benar mengguncangnya.

Dia mulai bernyanyi pertama kali pada usia 12 tahun, dan sejak saat itu, musik adalah bagian tak terpisahkan dari hidupnya. Meskipun awalnya ia menyukai musik rock, ia segera beralih ke musik klasik dan jazz.

Rocker ini adalah penggemar berat AC / DC dan musisi favoritnya tersebut memiliki dampak yang signifikan terhadap hidupnya. Selama tahun 70-an, dia adalah fans mereka.

Penampilannya di acara itu sukses besar. Ketika dia berdiri di depan para juri dan hadirin dia tampak seperti wanita biasa dengan baju wol berkancing dan rambutnya disanggul. Penampilannya menipu semua orang yang berpikir bahwa dia akan melakukan beberapa lagu klasik, tetapi semuanya salah.

Tepat sebelum dia memulai, dia membuka rok panjangnya dan menunjukkan sebuah kombinasi hitam dari jaket kulit, rok, dan sepatu bot. Wow, rocker yang sejati!

Dia membawakan lagu “Highway to Hell” dan saat itulah dia membuat semua orang kagum. Bakatnya jelas dan semua orang bisa merasakan betapa percaya dirinya dia dengan keterampilan bernyanyinya yang luar biasa.

Para juri semua tersenyum, dan mereka benar-benar menikmati penampilan yang dia bawakan..

Melihat Jenny, Simon berkata, “Kamu adalah harimau kecil, bukan, kamu adalah harimau besar bukan?’’ (rpg)

Sumber: boreddaddy

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular