Erabaru.net. Tentu saja banyak orangtua merasa sedikit kesulitan ketika mencari hadiah yang paling menarik dan bermanfaat untuk anak-anak mereka saat ulang tahun atau hari-hari perayaan lainnya.

Jika membeli hadiah terlalu mahal terutama untuk bayi, itu pasti akan segera terlupakan setelah mendapatkan permainan baru lagi. Tambah lucu lagi bila si kecil tidak peduli dengan isi hadiah, tetapi hanya tertarik pada kotak kemasan yang indah. Namun, tidak semua anak kecil berperilaku seperti itu.

(Foto: Pos New York / YouTube)

Orangtua Finlay Strafford telah memutuskan untuk memberi kejutan dengan berbagai hadiah permainan untuk ulang tahunnya yang ke-3 tahun, dan meletakkannya di depan ruang tamu.

Mereka hanya ingin melihat reaksi bahagianya tetapi tidak menyangka respon haru dan rasa syukur Finlay untuk menghargai pemberian hadiah akan membuat hati semua orang merasa meleleh.

(Foto: Pos New York / YouTube)

Finlay menunjukkan ekspresi wajahnya seperti tidak percaya, dan tiba-tiba hatinya benar-benar merasa terharu dengan tumpukan hadiah untuk ulang tahunnya sambil mengalirkan air mata gembira.

(Foto: Pos New York / YouTube)

Finlay berkata,: “Mohon maaf …” saat dia menyeka air matanya karena malu dan terlalu senang menerima kejutan itu. Yang pasti, dia tidak menggerutu dan tidak menyukai tetapi justru dia sangat menghargai semua hadiah dari ibu dan ayahnya.

(Foto: Pos New York / YouTube)

Reaksi Finlay yang manis dan menyentuh. Dia masih terlalu kecil tetapi sudah tahu bagaimana menghargai dan berterima kasih. Hasil didikan yang baik dari orangtuanya.(yant)

Sumber: Erabaru.com.my, New York Post / YouTube

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular