Erabaru.net. Kyle Tomlinson memasuki Britain Got Talent tiga tahun lalu. Para juri bisa langsung tahu Kyle memiliki bakat untuk bernyanyi, tetapi setelah penampilannya waktu lalu itu, dia harus pulang. Meskipun pada saat itu, David Walliams memiliki sikap yang kurang mengenakan terhadap pemuda itu, Kyle pergi dengan banyak tekad.

Ketika dia kembali memasuki panggung dan menyanyikan “When We Were Young” oleh Adele, para juri tercengang. “Kamu bagus ketika kami melihatmu di audisi,” Simon memulai. “Tetapi saya akan jujur denganmu. Saya tidak yakin apa yang diharapkan dari mu malam ini. Kamu benar-benar membuat saya kagum.”

YouTube

Raut wajah Kyle sangat mengejutkan ketika dia mendengar kata-kata dari Simon, “Ini adalah masalah besar, dan aku benar-benar, sangat bahagia untukmu, Kyle.” Terutama setelah audisi pertama di mana dia menerima kritik dari para juri, bantuan yang datang dari kerja keras selama tiga tahun terbukti bagi Kyle.

Setelah mengambil kritik dengan anggun dan kembali dengan wajah pemberani, dia benar-benar layak mendapat umpan balik positif dari para juri.

YouTube

Dan itu bukan prestasi kecil mengingat sikap sulit yang biasanya datang dari Simon dan David. “Itu adalah pertunjukan yang menakjubkan!” Mereka melanjutkan, “Benar-benar brilian dan sangat emosional, saya meneteskan air mata.”

Jelaslah bahwa orang banyak setuju ketika terdengar tepuk tangan meriah. Kyle Tomlinson, baru berusia 15 tahun, menemukan gairah terbesar dalam hidupnya. Naik ke panggung untuk bernyanyi adalah hal yang paling dia sukai, dan itu terbukti memang adalah hal yang tepat untuknya.

Tonton pertunjukan Kyle di bawah, di mana para juri tidak bisa berhenti mengoceh! (rpg)

Sumber: faithtap

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular