Erabaru.net. Hewan peliharaan tanpa diragukan lagi merupakan bagian dari keluarga. Mereka mungkin tidak terlihat seperti anggota keluarga lainnya dengan bulu-bulu mereka yang berwarna cerah atau panjang, ekor berbulu dan telinga floppy besar, tetapi mereka berbagi cinta yang sama. Dan mereka tahu ini! Mereka merasakan cinta dan koneksi itu.

Jadi, ketika ada bayi yang baru lahir di keluarga tersebut, mereka sadar bahwa mereka harus menerima manusia kecil baru ini juga! Bayi itu hanyalah tambahan untuk keluarga yang sedang berkembang di mana semua orang saling menerima.

Video ini menunjukkan hal itu. Ini klip yang menarik, yang memperlihatkan sambutan hangat dari hewan peliharaan keluarga tercinta yang sangat manis!

Seorang bayi berumur dua minggu berbaring telentang, di lantai, di atas tikar. Dia tenang dan menyerap lingkungan di sekitarnya dengan mata lebar. Sahabat kecil dan berbulunya, bertengger di sampingnya! Itu adalah cockatiel keluarga yang menjaga sang bayi, anggota baru keluarga tersebut.

Cockatiels menjadi hewan peliharaan yang baik untuk tempat-tempat kecil seperti apartemen dan kondominium. Mereka tidak membutuhkan banyak ruang dan mereka adalah burung pengasih dan penyayang yang benar-benar ingin disentuh. Sikap mereka yang baik membuat mereka mudah dijinakkan di usia muda dan mereka hanya butuh penanganan yang lembut untuk dibimbing.

Cockatiel keluarga sangat sopan, mereka percaya hewan peliharaan imut mereka berada di sekitar bayi baru. Tepat di samping kepala bayi, burung itu bernyanyi. Dan bayinya mencintai setiap detiknya, memberi burung itu perhatian penuh! Dia tidak bisa mengalihkan pandangannya dari teman barunya.

Benar-benar terpesona, bayi mendengarkan dan mengamati setiap momen penampilan pribadi cockatiel itu. Burung itu tidak bergeming dan bayi itu tidak bergerak baik saat dia terus bernyanyi, berkicau dan bersenandung dengan nada yang dia buat. Tidak dapat disangkal betapa berharganya momen ini, yang telah mengumpulkan lebih dari 3,7 juta tampilan!

Itu hanya satu momen berharga yang dapat dikenang oleh ibu dan ayah, selamanya. (rpg)

Sumber: metaspoon

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular