Erabaru.net. Beberapa orang jatuh cinta dengan hewan peliharaan yang tidak biasa. Itulah kasus Chantel Grant ketika dia bertemu anak itik muda dengan nama Petunia satu tahun yang lalu. Sejak pertama kali mereka bertemu, Chantel tahu Petunia adalah bebek spesial dan dia merasa harus mengadopsi, lalu menjadikannya bagian dari keluarga.

Tapi tidak pernah dia berharap bebek kecilnya menjadi bintang ketika video dirinya menjadi viral!

Satu tahun yang lalu Chantel menyelamatkan Petunia. Petunia saat ini berusia 1 tahun, merupakan bebek rumahan yang memiliki kamar tidur sendiri dan bahkan memakai popok.

YouTube

Sang ibu sangat mencintai bebek peliharaannya dan sekarang bebek itu akan menantikannya untuk pulang setelah seharian bekerja, Petunia akan menyambutnya di pintu depan. Ini adalah ucapan ‘spesial’ miliknya yang telah dengan cepat menjadi viral di seluruh internet!

YouTube

Setiap kali sang ibu pulang, Petunia tidak dapat menahan kegembiraannya untuk melihatnya, dia bergegas ke pintu depan. Si bebek memiliki senyum raksasa yang tersebar di seluruh wajahnya. Bagian yang terbaik adalah bahwa kegembiraannya begitu kuat sehingga ekor kecilnya bergerak dengan cepat dari sisi ke sisi seperti anjing kecil yang bahagia.

Benar-benar menggemaskan untuk dilihat! Tidak dapat disangkal bahwa bebek kecil ini sangat mencintai keluarganya. Dia benar-benar gembira saat melihat mereka.

Tonton cuplikan yang akan membuat anda meleleh, dalam video di bawah ini. Sungguh menghibur! (rpg)

Sumber: sharetap

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular