Erabaru.net. Nick Pierzchalski telah menghabiskan waktu bertahun-tahun untuk melayani negaranya sebagai Tentara Garda Nasional, menerbangkan tentara yang terluka untuk keselamatan. Meskipun ia mampu menyelamatkan banyak nyawa, pekerjaan yang sulit itu sangat membebani Nick secara emosional.

Pada suatu hari, seekor anjing liar datang menghampiri Nick di Irak dan sekarang dia menjadi teman Nick. Persahabatan Nick dengan anjing ini sangat berarti baginya, dan dia memberikan nama untuk anjing ini, yaitu Airys. Nick menyadari bahwa Airys tidak mempunyai keluarga, dan sekarang dia tinggal bersama Nick. Airys selalu menyemangati Nick ketika Nick sedang berada dalam situasi yang buruk.

Tugas Nick Berakhir di Irak dan dia harus kembali ke Floridina, Airys sangat sedih ketika itu, dan keduanya benar-benar tidak dapat dipisahkan.

Ketika tugas Nick berakhir dan tiba saatnya untuk pulang ke Florida, dia sangat terpukul untuk meninggalkan Airys. Dia memikirkan cara entah bagaimana mendapatkan Airys agar bisa keluar dari Irak sehingga dia bisa membawanya untuk tinggal bersama di Amerika.

Nick bekerja sama dengan SPCA International untuk mewujudkan hal ini, dan mereka akhirnya bisa melakukannya! Ketika tiba waktunya bagi Nick untuk bertemu kembali dengan Airys, dia sangat gugup bahwa anjing itu tidak akan mengenalinya lagi. Berita lokal tiba untuk menyiarkan reuni di televisi langsung, membuat Nick bahkan lebih takut kalau-kalau Airys telah melupakannya. Akhirnya, Nick membuka kandangnya, dan reaksi anjing itu membuat Nick terdiam. (rpg)

Source: upliftingtoday

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular